Header Ads

Nonce Rahim Janda Kaya Cari Suami Setia

Loading...
Loading...


Janda Cari Pasangan 2017

Nonce Gadis 28 Th Cari Jodoh


Cari teman hidup itu emang soal yang susah ditebak, dibilang mudah, kenyataannya banyak yang susah tidak nemu-nemu jodoh, udah pacaran lama, eh tiba-tiba jadinya dinikahi ama teman sendiri ... Dibilang susah, kadang cuma tau di sosmed, terus pendekatan beberapa minggu langsung jadian terus kawin. So emang benar kalau ada yang ngomong jodoh itu ialah teka-teki terindah dalam kehidupan. Ada kalanya kita udah menentukan persyaratan bakal pasangan seperti kemauan kita, tapi kadang takdir berkata lain, kita malah menikah ama pasangan yang sangat jauh dari persyaratan itu, namun jadi awet serta hidup bahagia, ada juga yang menikah mendapatkan yang sama persis dengan kriteria, namun ujung-ujungnya gak langgeng usia rumah tangganya, banyak perselisihan, banyak masalah, jadinya pisah. Orang-orang tersebut memang diciptakan unik, ga ada yang serupa, baik jasmani, apalagi karakter dan kebiasaan, untuk itu diperlukan sikap kedewasaaan agar dapat saling melengkapi, mau terima kelemahan, serta bisa mengapresiasi kelebihan pasangan hidup, serta itu merupakan salah satu syarat wajib guna menumbuhkan keharmonisan rumah tangga, dan jika kita tetap dapat berkomitmen dengan ini, nggak mustahil pernikahan bakalan abadi sampai nini-kakek


Janda 40 Th Cari Jodoh

Banyak teman yang ngatain wajah saya masih kayak ABG, banyak teman yang ngatain saya ini imutz ... hehehe ... Meski saya udah dewasa loh ... umur saya sudah tidak muda lagi, dan saya juga udah Gadis, tapi heran banyak yang nggak percaya.


Janda Stw Cari Jodoh

Jika ada pembaca situs ini yang ingin mengetahui saya lebih jauh, bisa add Facebook saya di bawah ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk pendekatan lebih intens, siapa tahu memang jodoh.


Janda Cari Suami 2017

Beberapa persyaratan diatas hanyalah bersifat suatu keinginan aja, yang artinya nggak mutlak, karena jodoh itu tetaplah misteri Tuhan


PROFIL:
NAMA: Nonce Rahim
NAMA AKRAB: Nonce
USIA: 28 Tahun
STATUS: Gadis
DOMISILI: Gorontalo
MENCARI KRITERIA: Suami yg penuh tanggung jawab, baik, jujur

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/nonce.ajhadeeh
NO HP/BB/DLL: Inbox aja ke FB.


2 comments: