Header Ads

Lilis Astuti Janda Bandung 2017

Loading...
Loading...


Janda Kaya Cari Jodoh

Lilis Janda Cari Suami


Kenalin aku Lilis Astuti, aku Janda, aku akrab dipanggil Lilis, aku tidak pingin kebanyakan cerita kesana kemari, intinya aku pengen cari Suami, butuh Suami yang minat serius membangun keluarga.


Janda Anak Dua 2017

aku berharap dapat dipertemukan teman hidup Suami jujur, lembut, penyabar. Tentang status aku nggak jadi soal, mau sudah menikah atau belum tidak apa-apa, yang penting penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang, karena aku benar-benar mau membina keluarga yang samawa ...


Janda Facebook

Siapa saja disini yang mau mengetahui aku lebih dalam, silahkan add FB aku dibawah artikel ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk perkenalan lebih akrab, siapa tahu memang jodoh.


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Maaf aku harap dengan amat sangat buat siapa saja yang hanya ingin bercanda maupun coba-coba, tidak usah usik aku, soalnya aku risih untuk menanggapi yang begituan, aku sekedar mau lurus dalam hidup, nggak mau yang macam-macam, kalau sudah sreg, dan ada chemistry, maka aku berharap segera menjadi suami istri.


BIODATA:
NAMA: Lilis Astuti
NAMA AKRAB: Lilis
USIA: 33 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Jakarta
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyayang, penyabar, baik

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/lilis.astuti.104
NOMOR HP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.


No comments