Header Ads

Bang Kaka Duda Cari Janda Siap Nikah 2017

Loading...
Loading...


Duda Pns Cari Jodoh Janda

Bang Duda Di Binjai Cari Jodoh


Halo apa kabar semua Istri? Semoga selalu diberi keselematan serta kekuatan dalam upaya menemukan jodoh


Duda Tni Cari Istri 2017

gue mengharapkan bisa dipasangkan pasangan Istri lembut, penyabar, penyayang. Untuk status gue nggak mempermasalahkan, mau sudah menikah atau belum tidak jadi soal, yang penting penyabar, penuh tanggung jawab, lembut, karena gue benar-benar ingin membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Duda Kesepian 2017

Persyaratan calon Istri yang diimpikan Bang adalah Istri jujur, penyayang, baik. Usia lebih dari 28 tahun. Tempat tinggal wajib 1 propinsi dengan Bang. Bang berharap kelak sesudah nikah tidak mau tinggal bareng dengan mertua maupun orang tua sendiri. Inginnya adalah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara tunai. Bang mengimpikan punya 2 buah hati saja, dan program pertama setelah kawin ialah punya keturunan.


Duda Kaya 2017

Tidak banyak yang bisa gue ceritain mengenai siapa gue, mungkin nanti kalau kita udah dekat.


DATA DIRI:
NAMA: Bang Kaka
NAMA AKRAB: Bang
USIA: 28 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
DOMISILI: Binjai
MENCARI KRITERIA: Istri yg baik, penyayang, jujur

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/bang.kaka.718
NO WA/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.


No comments