Header Ads

Ratna Janda STW Cari Jodoh 2017

Loading...
Loading...

Semoga aku dipertemukan jodohku disini.
Hanya yang serius, lelaki seiman, sholeh, duda atau jaka, usia kalau bisa diatas 40 tahun.
Status saya sudah janda, single parent.
Niatanku ingin menikah lagi adalah karena ALLAH, agar diberi kekhusyuan lebih dalam beribadah, agar bisa mengabdi kepada sang imam, untuk meraih surgaNya.










Allah teman terbaik kita....
Saat kata tak lagi bermakna..
Saat kata tak lagi bisa menggambarkan..
Saat kata tak lagi bisa mengungkapkan...
Saat kata tak lagi bisa merasakan...
Cukuplah Allah sebagai penolong kita
DIA terlalu maha sempurna.
DIA terlalu maha kuasa
DIA terlalu maha bisa.
Kita tak perlu mencari pembenaran manusia.
Kita lakukan apa yg bisa kita lakukan..
Sisanya biar Allah yang jalankan
Allah menilai rasa percaya kita
Allah menilai kadar iman kita
Semua itu berpengaruh apa yang akan terjadi selanjutnya.
Manusia tidak.ada yang sempurna...
Kenapa kita tak mendekatkan diri pada yang maha sempurna.
Allah ada saat yang.lain tak ada...
Allah tetap sayang.kita saat yang lain tak peduli sama kita.
Allah tetap merangkul kita saat yang lain berusaha lepas dari kita
Jadi dengan merasa punya Allah saja hidup kita sudah tentram dan bahagia di dunia.



Ketika aku menangis......
Ketika aku menangis bukan berarti aku sedang mengeluarkan senjata ampuhku
Melainkan mengeluarkan senjata terakhirku.
Ketika aku menangis bukan berarti aku tidak berusaha menahannya....
Melainkan karena pertahananku sudah tak mampu lagi membendung air mata.
Ketika aku menangis bukan berarti.aku ingin terlihat lemah....
Melainkan karena aku sudah tak sanggup lagi berpura-pura kuat.
Mengapa aku menangis......?????
Aku seorang perempuan yang punya perasaan..
Aku masih berdiri tegak mesti badai telah menghantamku dengan rasa sakit yang mendera.
Karena Dimata Allah aku ditakdirkan sebagai makhluk yang terlihat lemah diluar tapi kuat didalamnya......






Tinggal di Kota Mojokerto
Dari Kota Surabaya

Jika ada yang ingin taaruf, mengenal lebih jauh tentang saya, silahkan kita berteman di facebook, dan semoga satu diantara kalian adalah jodohku.


https://www.facebook.com/ratna.damayant

6 comments:

  1. Semua ada hikmahnya walaupun pahit rasanya. Sesuatu menurut kita baik tetapi sebenarnya tidak baik sebaliknya sesuatu yang tidak baik menurut kita sebenarnya baiknya bagi kita. Ikhlaskan dia pergi Insya Allah, Allah SWT akan menggantikan yang lebih baik, amin. (WA.0853 9979 2568)

    ReplyDelete
  2. Wa 082298168901.saya lajang buat yng serius mencari riidha nya allah.. Aamiin..

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum mbak ratna aq wili umur 43th aqduda mojokerto wa081217462842

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum mbak ratna aq wili umur 43th aqduda mojokerto wa081217462842

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum mhn ijin mba ratna saya Azis wa 089678737103

    ReplyDelete