Header Ads

Liya Warokah Janda Muda Cari Suami 2017

Loading...
Loading...
Liya Warokah Janda Muda Cari Suami 2017 - Halo salam kenal semuanya, kenalkan janda cantik dan muda dari kota Bogor.
Namanya Lia Warokah, janda muda dan cantik mencari suami untuk sehidup semati.
Kriteria lelaki idaman Lia adalah lelaki jaka atau duda, tanggung jawab, mapan, atau sudaha punya pekerjaan tetap.




Lia sudah beberapa tahun ini hidup sendirian, menjalani hidup sebagai seorang janda, pahit getirnya sudah Lia rasakan. Sekarang Lia mantap ingin mengakhiri masa kesendiriannya.

Lia tak memungkiri, sudah banyak lelaki yang datang untuk merebut hatinya, tetapi sebagian besar, mereka cuma modus, mau enaknya saja, pengennya cuma pacaran, chat, ketemuan, jalan-jalan..Tapi ketika diminta untuk berkomitmen, mereka mundur teratur..






Lia menyadari, menyandang status sebagai janda itu berat, karena sebagian orang masih memandang rendah janda sebagai wanita murahan, gampang diajak kencan dan lain sebagianya, padahal tidak semua janda seperti itu.

Lia bukanlah type janda lemah, yang gampang diperdaya lelaki hidung belang, oleh karena itu, Lia mensyaratkan, kalau ada pria baik jaka atau duda, jika memang suka sama Lia, bisa menerima Lia apa adanya, maka jalan satu-satunya adalah segera dihalalkan, temui orang tua Lia, datang ke KUA, agar terhindar dari fitnah dan omongan negatif orang.

Lia tidak suka laki-laki yang hanya modus, kenal difacebook, lalu inbokan dan ngajak video call.. Lia inginnya kalau sudah kenal, dan suka, langsung ketemuan aja..

Ermayanti Janda Kaya Cari Jodoh

Christina Janda Cantik Cari Jodoh

Ried Janda Cantik Montok Cari Jodoh

Evie Janda Kaya Cari Jodoh


Lia Tinggal di Kota Bogor
Status hubungan: Rumit
Dari Kota Bogor

https://www.facebook.com/liya.warokah.5


No comments