Header Ads

Fitri Yani Janda Stw Cari Suami Semarang 2017

Loading...
Loading...


Halllooo Teman semua..
Gimana kabar kalian? Semoga baik yah..
Boleh donk saya yang sudah tidak muda lagi ini ikutan nyari jodoh disini..
Statusku memang sudah janda, dan single parent, plus single fighter pula. Karena sudah tidak ada tulang punggung maka aku bekerja untuk menafkahi keluarga kecilku, alkhamdulillah sampai saat sekarang masih diberi kelimpahan rizki sama Allah SWT.
Tapi biar bagaimanapun, tetap saja yang namanya manusia itu memang sudah dikodratkan untuk hidup berpasangan, untuk saling melengkapi, take and give, sharing and caring, begitu kata anak muda zaman now-nya.. hehehehe





Maka lewat media online ini, Yani ingin juga bisa menemukan tambatan hati, seorang pria baik hati yang mau menerima Yani apa adanya, dengan segala kelebihan dan kekurangan, untuk saling melengkapi, bersama-sama mengayuh dayung dalam bahtera rumah tangga.
Yani mengharapkan bisa dipertemukan dengan lelaki baik duda maupun jejaka yang penting sudah mapan, dalam artian sudah memiliki pekerjaan tetap.





Yani berharap mendapatkan jodoh orang Semarang, karena Yani saat ini berdomisili di Semarang, katanya biar tidak berat diongkos, dan tidak repot nanti seandainya berjodoh dan menikah.
Silahkan jika ada yang ingin mengenal Yani lebih jauh, atau sekedar bertegur sapa, anda bisa mengajukan pertemanan lewat akun facebook Yani dibawah postingan ini.










Pernah belajar di smk n 1 bawen
Tinggal di Kota Semarang
Dari Ambarawa, Semarang


https://www.facebook.com/ayax.luphs

No comments