Header Ads

Chindra Molou Janda Semok Cari Jodoh Bandung

Loading...
Loading...


Janda Kaya Cari Suami

Chindra Janda 33 Th Cari Jodoh


Assalamualaikum teman-teman ... mohon maaf saya ingin nebeng eksis ya, kali aja ketemu jodoh ... Perkenalkan nama saya Chindra, saya Janda, sekarang saya lagi pengen menggapai kembali asa hidup berumah tangga, meski dulu sempet kecewa karena dikhianati, tapi Chindra pertimbangkan kembali, dia yang telah pergi nggak akan mungkin bisa balik, jadi Chindra sudah ikhlasin semua yang pernah menjadi milik Chindra.


Janda Facebook 2017

Berikut ini kita mau memperkenalkan Janda yang sedang nyari jodoh. Namanya Chindra Molou, panggilannya Chindra, orangnya penyabar, lembut, penyayang. Kepribadiannya ini terbentuk buah dari pendidikan orang tuanya yang mengajarkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Chindra senang membaca dan bertukar fikir sama teman yang lebih dewasa, sehingga dia memiliki pengetahuan yang luas. Chindra juga taat dalam beragama, mengerti betul bahwa duniawi hanyalah sementara, dunia hanyalah ladang untuk mendapatkan pahala, untuk bekal di akherat nanti. itulah yang membuat Chindra memiliki tingkat kesabaran yang amat tinggi ketika hidup mengalami kesulitan, semua itu diasumsikan sebagai batu loncatan untuk mencapai tingkat kehidupan yang lebih mulia. Karenanya Chindra sudah berjanji, suatu saat ia hanya ingin mengabdikan hidupnya buat Suami demi mencari ridho Illahi


Janda Cari Jodoh 2017

Kalau ada disini yang berkenan mengetahui saya lebih dalam, silahkan add FB saya dibawah artikel ini. Sekiranya ada chemistry, kita bisa kopi darat, untuk mengenal lebih akrab, kali aja berjodoh.


Janda Bandung 2017

Tidak banyak yang bisa saya ceritakan mengenai siapa saya, barang kali nanti kalau kita udah intens.


PROFIL:
NAMA: Chindra Molou
NAMA AKRAB: Chindra
USIA: 33 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Jakarta Pusat
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyabar, baik, jujur

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/chindranhaqk.cindoelanqk
NO HP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.

No comments