Header Ads

Widya Janda Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...

Salam kenal semuanya...
Saya Widya, janda single parent, ingin mencari suami seiman, taat, tidak minum alkohol, penyabar, penyayang, bisa menerima aku dan keluargaku apa adanya.


Saya tidak suka dimodusin dan di php in, jadi kalau emang beneran suka, dan cocok, langsung nikah aja. Langsusng aja datang ke Bandung, ketemuan.



Apakah saya akan menemukan jodoh saya dimedia online? Bisa jadi.. Karena hubungan yang terjadi didunia nyata juga saya kurang beruntung, kebanyakan modus dan ada maunya saja, saya belum menemukan lelaki yang sungguh-sungguh ingin menikahi saya, kalau yang ingin dekat, sperti berpacaran itu banyak.. Tapi saya penginnya yang serius, yang pasti-pasti saja, saya enggak mau buang-buang waktu, kalau sudah cocok lebih baik menikah saja.







Saya ingin memiliki seseorang yang benar-benar ingin memiliki saya.








Tinggal di Pameungpeuk, Jawa Barat, Indonesia

Jika ada yang ingin serius, bisa kita berteman dahulu lewat facebook:

https://www.facebook.com/widya

1 comment: