Header Ads

Indra Maulana Yusup Bujangan Cari Pasangan 2017

Loading...
Loading...


Bujangan Ganteng Cari Jodoh

Indra Bujangan Di Jonggol Cari Jodoh Serius


Hi semuanya ... permisi Indra pengen numpang eksis ya, siapa tahu bertemu pasangan ... Kenalkan nama Indra Indra, Indra Bujangan, saat ini Indra sedang ingin menggapai lagi peluang hidup berumah tangga, meskipun pernah sempet kecewa akibat dikhianati, namun Indra pertimbangkan kembali, sesuatu yang telah pergi tak akan mungkin bisa kembali, jadi Indra telah ikhlasin apa yang pernah jadi pasangan Indra.


Bujangan Cari Janda

Banyak orang yang ngomong wajah Indra masih kayak ABG, banyak teman yang bilang Indra ini imut ... hehehe ... Walau Indra sudah dewasa lho ... umur Indra udah nggak muda lagi, dan Indra juga udah Bujangan, tapi kaget juga banyak orang yang nggak percaya.


Bujangan Ganteng Cari Pasangan

Persyaratan calon Istri yang diimpikan Indra ialah Istri jujur, lembut, penyabar. Usia diatas 29 tahun. Tempat tinggal mesti 1 kota dengan Indra. Indra berdoa nantinya setelah nikah tidak ingin tinggal bareng sama mertua atau orang tua sendiri. Inginnya adalah kontrak rumah ataupun membeli rumah secara kredit. Indra bercita-cita punya 2 putra aja, dan rencana pertama sesudah nikah adalah hamil.


Bujangan Cari Jodoh 2017

Namun point yang utama adalah menemukan jodoh yang sungguh-sungguh bisa memiliki rasa sayang serta cinta, bisa menafkahi lahir serta bathin, mau membimbing meraih surgaNya


BIODATA:
NAMA: Indra Maulana Yusup
NAMA PANGGILAN: Indra
UMUR: 27 Tahun
STATUS: Bujangan
KOTA: Jonggol
MENCARI PASANGAN: Istri yg penyabar, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/indramaulana.yusup.12
NOMOR WA/BB/DLL: Message aja ke FB.

No comments