Header Ads

Nela Hayati Janda Anak Dua 2017

Loading...
Loading...


Janda Fb 2017

Nela Janda 32 Th Cari Suami


Hi ... kenalkan saya Nela Hayati, saya Janda asal Sukabumi, tinggal saya di Sukabumi. saya lagi ikhtiar mencari jodoh melalui media online, semoga saya dipasangkan Suami yang sesuai kriteria, saya hanya mendambakan dapat mendapatkan Suami yang penyabar, penyayang, baik, sanggup menyayangi saya tulus.


Janda Kembang Cari Jodoh

Banyak yang bilang wajah saya masih kayak anak ABG, banyak orang yang bilang saya ini imutz ... hihihi ... Walau saya sudah dewasa lho ... usia saya udah nggak muda lagi, dan saya juga sudah Janda, tapi bingung juga banyak orang yang tidak percaya.


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Kriteria calon Suami yang Nela inginkan ialah Suami yang penuh tanggung jawab, penyayang, baik.




Semua kriteria diatas hanya merupakan sebuah harapan saja, yang artinya nggak harus, karena jodoh itu tetap misteri Ilahi


PROFIL:
NAMA: Nela Hayati
NAMA PANGGILAN: Nela
USIA: 32 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Sukabumi
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/nela.hayati.18
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: Message aja ke FB.

2 comments: