Header Ads

Rika Heryanti Janda Kaya Muda Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...



Hi.. salam jomblo yah..
Kenalkan janda spesial pakai telor nih.. muda, cantik, enerjik, supel dan luwes..
Namanya Rika Heryani, bisa disapa Rika, atau Yani juga boleh.
Rika ini sudah menyandang status janda, dan katanya sudah kebelet menikah lagi, coz hidup sendirian terus itu gak enak, sepi dan gak seru.
Adakalanya memang sebagian wanita begitu menyandang status sebagai janda ada yang langsung sedih, hilang rasa percaya diri, minder, dan menjauh dari dunia sosial, tetapi sebagian lainnya justeru merasa menjadi wanita merdeka, seperti baru lepas dari kungkungan penjara, dalam arti yang positif, ya.. Mereka para janda yang merdeka ini tiba-tiba merasa memiliki banyak waktu untuk dirinya, memiliki kebebasan melakukan hal-hal yang selama ini sukar dilakukan, semisal sekedar jalan-jalan, melampiaskan hobi yang lama terpendam, berbisnis, mengembangkan skill dan pengetahuan, dalam rangka meningkatkan SDMnya.





Maka alangkah beruntungnya wanita yang menjanda namun mampu untuk berbuat lebih banyak hal-hal positif, berkarier ataupun berbisnis sendiri.
Tak sedikit janda yang sukses membangun bisnisnya sendiri, dan menjadi janda kaya.
Dan tentu saja janda-janda yang produktif tersebut seperti tidak memiliki waktu untuk mengurusi hal pribadi soal asmaranya, sehingga tak jarang janda kaya seperti sudah ogah, dan tak mau lagi dekat dengan lelaki, padahal kejadiannya bukan seperti itu. Janda yang berkarier berjibaku membangun karier bisnisnya hampir tidak memiliki waktu untuk sekedar memikirkan pasangan hidup, yang ada dia harus puter otak, kuras tenaga supaya usahanya jalan, dan berkembang.




Makanya ketika tersadar bahwa usia kian bertambah, dan jodoh tak kunjung datang, mau tidak mau janda kaya harus meluangkan waktu untuk serius mencari jodoh, mencari pendamping hidup, laki-laki yang bisa dijadikan panutan, laki-laki yang bisa bersama-sama mengelola usaha yang telah dirintisnya dengan cucuran keringat dan darah..



Jika anda adalah pria dewasa, penuh tanggung jawab, duda maupun jejaka, dan ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik Rika Heryanti, silahkan ajukan permohonan petemanan langsung keakun facebook Rika ini:



https://www.facebook.com/rika.heryanti.18

2 comments: