Header Ads

Meyzi Jugha Chaselung Janda Facebook 2017

Loading...
Loading...


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Meyzi Janda 28 Th Cari Suami


Hi ... kenalkan nama aku Meyzi Jugha Chaselung, aku Janda asli Manado-Tua, tinggal aku di Manado-Tua. aku lagi ikhtiar untuk menemukan tambatan hati via internet, semoga aku dipertemukan Suami yang sesuai kriteria, aku hanya menginginkan dapat mendapatkan Suami yang penyabar, penyayang, baik, bisa menerima aku tulus ikhlas.


Janda Muda Cantik Cari Jodoh

aku mengharapkan bisa dijodohkan teman hidup Suami baik, penyayang, jujur. Untuk status aku nggak permasalahkan, baik sudah menikah atau single nggak apa-apa, yang penting lembut, penyabar, penyayang, karena aku betul-betul mau membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda Fb 2017

Persyaratan calon Suami yang didambakan Meyzi adalah Suami lembut, baik, jujur. Umur diatas 29 tahun. Asal mesti 1 propinsi ama Meyzi. Meyzi ingin kelak sesudah menikah tidak ingin tinggal bersama sama mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya adalah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara tunai. Meyzi mengimpikan mempunyai 2 putri aja, serta program pertama habis menikah adalah punya keturunan.


Janda Anak Satu 2017

Tapi poin yang paling penting adalah mendapatkan jodoh yang sungguh-sungguh bisa mempunyai rasa kasih serta cinta, bersedia memberi nafkah lahir dan bathin, bisa menuntun menuju surgaNya


BIODATA:
NAMA: Meyzi Jugha Chaselung
NAMA AKRAB: Meyzi
UMUR: 28 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Manado-Tua
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, baik, jujur

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/meyzi.chaselung
NO WA/BB/DLL: Message aja ke Facebook.


1 comment: