Header Ads

Salsa Bila Janda STW Cantik Cari Jodoh 2017

Loading...
Loading...
Kenalakan janda stw cantik namanya Salsa Bila, orangnya baik, sederhana, dan apa adanya. Janda cantik ini sedang serius cari suami. Salsa sudah lama mengikuti grup-grup cari jodoh disoaisal media, tapi belum juga nemu yang cocok, malahan yang ada kebanyakan digrup-grup itu jadi ajang cari kesenangan, kabanyakan modus, dan banyak laki-laki yang pikirannya cuman mesum, padahal banyak sekali perempuan dan janda-janda yang bener-benr berniat murni cari pasangan, bukan mau main-main apalagi modus.




Mungkin ini sudah resiko, namanya juga dunia maya, orang bebas berekspresi apa saja, bisa juga apaki akun palsu untuk mencari mangsa, sebagai permepuan harus waspada dengan trik-trik speerti itu, karena banyak yang mengaku duda Polisi, duda TNI, duda Pilot, enggak taunya pakai foto palsu, alamatnyapun palsu.



Kalau foto saya ini asli, apa adanya, orangnya jelek, sudah tua, jadi buat yang mau aja, yang beneran serisu sedang cari jodoh janda.



Kalau yang cuma amau modus tidak usah add pertemana, cuman buang-buang waktu, hanya yang sudah dewasa saja, yang sudah lurus niat mau cari teman hidup dunia akhirat.



Ynag pengen kenal bisa langsung aja berteman dan berkenalan difacebook:

Works at Pt lucky textile semarang 2
Goes to SMA N 1 Kaliwungu
Lives in Kaliwungu, Jawa Tengah, Indonesia
Divorced
From Kendal, Indonesia

https://www.facebook.com/profile.php?id=100021943907530

3 comments: