Header Ads

Ardyr Rahmansyah Duda Kesepian 2017

Loading...
Loading...


Duda Cari Janda Siap Nikah

Ardyr Duda 26 Th Di Medan Cari Jodoh Serius


Assalamualaikum ... perkenalkan Ardyr Ardyr Rahmansyah, Ardyr Duda dari Medan, domisili Ardyr di Medan. Ardyr sedang berikhtiar untuk menemukan pasangan lewat internet, semoga Ardyr dipertemukan Istri yang sesuai harapan, Ardyr hanya menginginkan dapat menemukan Istri yang penyayang, lembut, penyabar, sanggup menerima Ardyr apa adanya.


Duda Tni Cari Istri

Banyak orang yang bilang wajah Ardyr masih kayak ABG, banyak teman yang ngomong Ardyr ini imut ... hihihi ... Padahal Ardyr sudah dewasa loh ... usia Ardyr sudah nggak muda lagi, dan Ardyr juga sudah Duda, namun bingung juga banyak orang yang nggak percaya.


Duda Kesepian

Syarat calon Istri yang didambakan Ardyr adalah Istri penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang. Umur diatas 26 tahun. Asal mesti 1 kecamatan ama Ardyr. Ardyr berharap nantinya sesudah nikah tidak mau hidup bercampur dengan mertua atau orang tua sendiri. Inginnya adalah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Ardyr bercita-cita mempunyai 2 putra aja, dan program pertama setelah menikah ialah hamil.


Duda Kaya 2017

Tidak banyak yang bisa Ardyr ceritain mengenai siapa Ardyr, barang kali nanti kalo kita sudah dekat.


BIODATA:
NAMA: Ardyr Rahmansyah
NAMA PANGGILAN: Ardyr
USIA: 26 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
DOMISILI: Medan
MENCARI KRITERIA: Istri yg lembut, penyayang, baik

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/ardyr.rahmansyah
NO WA/BB/DLL: Message aja ke FB.


No comments