Header Ads

Lilik Sri Agustina Janda Cari Jodoh Fb

Loading...
Loading...



Lilik Janda 28 Th Di Batam Cari Jodoh


Hi apa kabar para Suami? Semoga selalu dikasih kesehatan serta semangat dalam upaya mencari teman hidup


Janda Fb 2017

gue berharap dapat dipertemukan pasangan Suami penuh tanggung jawab, lembut, penyabar. Soal status gue tidak mempermasalahkan, baik sudah menikah atau belum tidak jadi soal, yang penting lembut, penyabar, penyayang, karena gue benar-benar ingin membina rumah tangga yang samawa ...


Janda Kaya Cari Jodoh

Siapa saja disini yang ingin mengenal gue lebih jauh, bisa add akun facebook gue di bawah ini. Jika ada chemistry, kita bisa kopi darat, untuk mengenal lebih intens, kali aja memang jodoh.


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Beberapa persyaratan tersebut hanyalah merupakan suatu impian saja, artinya gak harus, karena pasangan itu tetap misteri Ilahi


BIODATA:
NAMA: Lilik Sri Agustina
NAMA PANGGILAN: Lilik
UMUR: 28 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Batam
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/lilik.s.agustina
NOMOR HP/BB/DLL: PM aja ke FB.

No comments