Header Ads

Janda TKW Cari Suami Cianjur Jabar 2017

Loading...
Loading...





Admin mau kenalkan wanita cantik berkulit putih namanya  Ella Hesty, asli Cianjur, Cipanas Jawa Barat.
Ella Hesty sementara ini hidup merantau dinegeri orang, tapatnya di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Kerasnya hidup membuatnya harus berani untuk mengambil langkah, melakukan jihad ekonomi, pergi kenegeri seberang, demi masa depan anak kandung yang telah ditinggal pergi sanga ayah.
Bertahun-tahun Hesty hidup merantau sebagai TKW, manis getirnya sudah ia rasakan, beruntung sekali Hesty mendapat majikan baik hati, sehingga Hesty merasa betah, karena keamanan dan kenyamanan bekerja benar-benar Hesty rasakan.





Pekerjaan sebagai TKW membuat Hesty seperti tidak memiliki waktu dan kesempatan untuk mencari pasangan hidup kembali. Kadang kesepian dan kesendirian yang menyiksa ia lampiaskan dengan menceburkan diri kedalam kesibukan pekerjaan yang seabreg, hanya sekedar siasat lolos dari jerat kesepian teramat sangat, jauh dari keluarga dan tak pula punya tambatan hati seorang lelaki yang padanya ia bisa bersandar dipundak kokoh, menumpahkan segala keluh kesah. 






Kini Hesty memberanikan diri untuk mencoba mencari jodoh via online. Hesty hanya berharap bisa dipertemukan kembali dengan lelaki baik hati yang penuh tanggung jawab, setia, penyabar dan penyayang, serta mau menrima ia apa adanya, mampu menyayangi anak-anak Hesty seperti menyayangi anak kandung sendiri.



Hesty berencana setelah menikah nanti ia tidak mau lagi terbang ke negeri rantau, Hesty sudah lama bercita-cita membangun usaha kecil-kecilan dari uang hasil tabungannya selama bekerja di Uni Emirat Arab.
Silahkan bagi siapa saja, yang penting lakai-lakai, baik duda maupun jaka, yang ingin mengenal Hesty lebih intim, untuk segera mengujakan permohonan pertemanan lewat akun faceboook dibawah ini:


Tinggal di Taif - Abu Dhabi

Dari Cianjur Cipanas



https://www.facebook.com/Ella.Hesty

3 comments: