Header Ads

Casyudin Yudin Bujangan Cari Gadis 2017

Loading...
Loading...


Bujangan Ganteng Cari Janda 2017

Casyudin Bujangan 34 Th Di Banjarbaru Cari Jodoh


Assalamualaikum apa kabar semua Istri? Moga-moga selalu diberi keselematan dan semangat dalam berusaha mencari teman hidup


Bujangan Ganteng Cari Pasangan

gue berdoa dapat dijodohkan pasangan Istri jujur, penuh tanggung jawab, lembut. Tentang status gue tidak jadi soal, baik sudah menikah atau belum tidak masalah, yang penting jujur, lembut, penyabar, karena gue betul-betul berniat serius ingin membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Bujangan Ganteng Cari Pasangan 2017

Persyaratan calon Istri yang diinginkan Casyudin adalah Istri jujur, lembut, penyabar. Usia lebih dari 30 tahun. Domisili harus satu kecamatan sama Casyudin. Casyudin berharap kelak setelah nikah tidak mau hidup bercampur ama mertua maupun orang tua sendiri. Inginnya ialah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara kredit. Casyudin mengimpikan punya 2 buah hati cukup, dan program pertama habis kawin adalah mengandung.


Bujangan Ganteng Cari Janda

Tapi gue berharap benar-benar bagi siapa saja yang cuma mau main-main maupun modus, tidak usah ganggu gue, karena gue tidak ada waktu untuk menanggapi yang begituan, gue hanya ingin lurus dalam kehidupan, nggak ingin yang neko-neko, jika sudah pas, dan ada saling suka, maka gue mau buru-buru menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


BIODATA:
NAMA: Casyudin Yudin
NAMA AKRAB: Casyudin
UMUR: 34 Tahun
STATUS: Bujangan
DOMISILI: Banjarbaru
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg jujur, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/casyudin.yudin.92
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke Facebook.


No comments