Header Ads

Tini Janda Cantik Kaya Cari jodoh Pandeglang Banten

Loading...
Loading...


Member jodoh online kali ini adalah seorang janda asal Pandeglang Banten. Namanya Tini, atau biasa disapa Ence, orangnya cantik dan manis.
Tini adalah pribadi supel yang ramah dan pandai bergaul. Selain itu, Tini juga pandai memasak, dan panda pula berdandan.





Tini memiliki tubuh yang proposional, berkulit kuning langsat, dan rambut lurus panjang yang selalu tergerai indah. Mata Tini sangat indah, bola matanya bulat besar dan berbulu lentik, selalu menggoda siapa saja yang berani menatapnya. Wajah Tini selalu menyungging senyum, menunjukkan keramah-tamahan khas seorang wanita Timur.



Lewat jagat online ini , Tini ingin mengakhiri masa menjandanya yang telah lama disandangnya. Tini mengaku tak tahan lagi hidup dalam kesendirian. Ia ingin menemukan tambatan hati, seorang pria yang bisa dijadikan imam. Kriteria lelaki idaman Tini adalah pria mapan yang bertanggung jawab, jujur dan mau menerima apa adanya.



Bagi siapa saja lelaki yang ingin mengenal Tini secara lebih intens, bisa add pertemanan ke akun facebook Tini dibawah postingan ini. Tini tidak mempermasalhkan status siapapun kelak lelaki yang akan dipilihnya untuk menjadi suaminya, mau jejaka maupun duda, Tini tidak terlalu mempersoalkan, yang penting jujur, setia, dan bertanggung jawab.






























Manager di wirasuasta
Wiraswasta
Tinggal di Mandalawangi, Jawa Barat, Indonesia
Dari Pandeglang, Jawa Barat, Indonesia


https://www.facebook.com/tini.bundaence

10 comments: