Header Ads

Kiky Janda Kaya STW Cari Suami Batam 2017

Loading...
Loading...

Ah.. ini yang bikin judulnya lebay,, aku itu gak kay kok,, biasa saja, sederhana. Lagian kekayaan itu bukanlah sesuatu hal yang patut untuk dipamerkan, karena harta yang kita miliki jhnyalah titipan Tuhan. Jika kita tidak mampu untuk mengelola dan memanfaatkannya malah bisa jadi boomerang buat diri sendiri.



Btw, saya disini sedang mencari jodoh, laki-laki dewasa yang siap engarungi bahtera rumah tangga. Status saya adalah janda dengan anak. Saya tidak memiliki kriteria khusus tentang calon suami yang saya idamkan, yang penting statusnya jelas, duda atau jejaka, dan bukan suami orang. Karena saya tidak ingin menari bahagia diatas penderitaan orang.



Saya sebanrnya sudah agak putus asa mencari jodoh, karena kebanyakan laki-laki itu cuma modus, maunya enaknya saja, tapi tidak mau bertanggung jawab.
Jadi saya sangat suka dengan lelaki yang gentle, yang sanggup menangung segala resiko atas segala tindakan yang telah ditempuh.





Assalamualaikum wr wb.
Kenalkan nama saya Bunda Kiky ingin mencari jodoh untuk teman sehidup sematiku. Tapi bukan yang modus... Saya janda anak 1, omisili saya di Batam. yg minat kontak saja facebook saya, kita berteman dulu lewat facebook...
Ingin serius dan ingin Jujur dan ikhlas terima apa adanya seorang janda ini....

https://www.facebook.com/sasanina.zafid

5 comments: