Header Ads

Zarkan Deal Bujangan Ganteng Cari Pasangan 2017

Loading...
Loading...


Bujangan Cari Gadis

Zarkan Bujangan Cari Jodoh Serius


Assalamualaikum teman-teman ... permisi Zarkan pengen nebeng eksis ya, kali aja ketemu jodoh ... Perkenalkan nama Zarkan Zarkan, Zarkan Bujangan, sekarang Zarkan sedang pengen menggapai lagi asa hidup berkeluarga, walaupun pernah sempet trauma karena dikhianati, namun Zarkan pikir kembali, sesuatu yang sudah lepas tak akan mungkin bisa balik, jadi Zarkan udah ikhlasin apa yang pernah jadi milik Zarkan.


Bujangan Ganteng Cari Gadis

Banyak yang ngatain wajah Zarkan masih seperti anak ABG, banyak teman yang ngatain Zarkan ini imut ... hehehe ... Walau Zarkan sudah gede lho ... umur Zarkan udah tidak muda lagi, dan Zarkan juga udah Bujangan, tapi heran banyak teman yang tidak percaya.


Bujangan Ganteng Cari Jodoh

Syarat calon Istri yang diinginkan Zarkan ialah Istri lembut, baik, jujur. Usia lebih dari 30 tahun. Asal harus satu kecamatan sama Zarkan. Zarkan ingin nantinya setelah kawin tidak mau hidup bersama ama mertua atau orang tua sendiri. Maunya ialah sewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Zarkan bercita-cita mempunyai 3 putra saja, dan rencana pertama setelah kawin ialah hamil.


Bujangan Cari Janda 2017

Semua syarat tersebut hanya bersifat sebuah keinginan saja, yang artinya tidak mutlak, karena teman hidup itu tetaplah misteri Ilahi


PROFIL:
NAMA: Zarkan Deal
NAMA PANGGILAN: Zarkan
UMUR: 26 Tahun
STATUS: Bujangan
DOMISILI: Cimahi
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg penuh tanggung jawab, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/zarkan.deal
NOMOR HP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.


No comments