Header Ads

Rosma Janda Cari Jodoh 2017

Loading...
Loading...



Rosma janda PNS cantik ini sedang ikhtiar mendapatkan jodohnya.
Kriteria lelaki yang jadi idamannya adalah seiman, dan bertanggung jawab.
Rosma tak permasalahkan status, duda ok, jejaka juga ok, yang penting bukan suami orang, karena Rosma tidak mau menari bahagia diatas penderitaan orang.





Rosma sangat menghargai kejujuran, karena kejujuran adalah pangkal kebahagiaan. Buat apa bohong dan bersandiwara, kalau memang kenyataannya tidak seperti itu, namanya membohongi diri, dan juga membohongi orang lain, lebih baik jujur meski pahit tapi Rosma yakin, pahitnya cuma diawal, karena pada akhirnya buah manis bahagilah yang akan kita petik.






Rosma sangat mengharap dipertemukan laki-laki yang benar-benar serius ingin membina rumah tangga, sebab selama ini banyak yang ingin mengetuk pintu hatinya, tapi kebanyakan cuma modus, untungnya tidak semua ditanggapi oleh Rosma. Rosma berfikirnya simple, niat baik pasti selalu akan menemukan cara dan jalannya sendiri untuk terlaksana.







Dari sekian banyak laki-laki yang datang, ada beberapa yang menunjukkan keseriusan, namun entah mengapa sampai detik ini belum final juga, artinya Rosma masih saja menjanda, dan ingin segera status kejandaannya ini berakhir. Rosma hanya ingin kepastian dari sebuah hubungan, sudah tidak jhamannya lagi pacaran seperti anak ABG, kalau untuk sekedar saling kenal, hang out itu tidak maslaah, namanya juga sebuah proses PDKT, harus ada interaksi langsung supaya kita benar-benar tahu dan memiliki persepsi masing-masing, apakah sebuah hubungan layak untuk dilanjutkan atau stop.

Jika anda ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik menggemaskan ini, silahkan kunjungi akun facebooknya Rosma, siapa tahu anda diterima menjadi temannya dan bisa melakukan langkah-langkah selanjutnya untuk PDKT.
Semoga kita semua selalu diberi kemudahan dalam segala urusan. Amiiin..... 


https://www.facebook.com/rosmabaiti.baiti

1 comment: