Header Ads

Mara Bahaya Duda Pns Mencari Istri 2017

Loading...
Loading...


Duda Mapan Cari Jodoh Janda

Mara Duda Di Banjarmasin Cari Jodoh Serius


Assalamualaikum ... perkenalkan nama gue Mara Bahaya, gue Duda dari Banjarmasin, tempat tinggal gue di Banjarmasin. gue sedang ikhtiar mencari pasangan melalui online, semoga gue dijodohkan Istri yang sesuai kriteria, gue hanya menginginkan bisa mempunyai Istri yang jujur, penyabar, penyayang, sanggup menerima gue tulus.


Duda Keren Banyak Duit 2017

gue mengharapkan dapat dipasangkan pasangan Istri penuh tanggung jawab, penyayang, baik. Soal status gue tidak mempermasalahkan, baik sudah menikah atau single tidak masalah, yang penting baik, lembut, penyabar, soalnya gue betul-betul mau membina keluarga yang samawa ...


Duda Kaya Cari Jodoh Janda

Persyaratan calon Istri yang didambakan Mara ialah Istri jujur, baik, penuh tanggung jawab. Usia lebih dari 29 tahun. Asal mesti satu kota sama Mara. Mara ingin nantinya setelah nikah tidak ingin hidup bareng ama mertua atau orang tua sendiri. Inginnya adalah sewa apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Mara bercita-cita punya 3 putra cukup, dan rencana kesatu sesudah menikah adalah punya keturunan.


Duda Keren Cari Istri 2017

Namun gue harap benar-benar untuk siapapun yang cuma kepingin main-main maupun coba-coba, tidak usah ganggu gue, karena gue risih untuk melayani yang begituan, gue sekedar ingin lurus dalam kehidupan, tidak mau yang aneh-aneh, andai kata sudah sreg, dan ada saling suka, maka gue mau segera menikah.


PROFIL:
NAMA: Mara Bahaya
NAMA AKRAB: Mara
USIA: 27 Tahun
STATUS: Duda
LOKASI: Banjarmasin
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg lembut, penyayang, baik

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/yadi.cihuy.14
NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.

No comments