Header Ads

Luluk Erna Janda Cantik Cari Jodoh 2017

Loading...
Loading...



Buat yang lagi nyari jodoh janda dewasa, ini ada satu pilihan yang patut diperhitungkan, janda cantik asal Jember Jawa Timur ini memiliki wajah yang sangat manis dan sedap dipandang.

Luluk Erna, atau akrab disapa Jingga, wanita dewasa idaman laki-laki macho, memiliki postur tinggi besar, rambut panjang, lebih sukai dibiarkan tergerai, membuat kecantikannya  semakin sempurna. 





Janda cantik ini bekerja di salah satu stasiun televisi lokal Kota Jember, sebagai Manager Operasional Lapangan, profesi inilah yang embuat Luluk janda berparas ayu dan manis ini harus sering berada dijalanan ketimbang di dalam kantor. Pekerjaannya memaksa Luluk untuk mobile, berpindah dari lokasi satu ke lokasi berikutnya. Hal itu yang pada akhirnya menuntut Luluk untukbisa tampil luwes, sigap, dan trengginas, menghadapi orang-orang yang dijumpai untuk kepentingan pekerjaannya.




Tak heran Luluk menjadi pribadi yang ramah, supel dan periang. Ini membuktikan bahwa Luluk sangat mencintai pekerjaannya. Meski kadang sering menghadapi kedadaan cuaca yang tidak menguntungkan, panas dan hujan, tetapi selalu dijalaninya dengan penuh semangat.







Luluk layak diberi predikat janda sukses, janda kaya, dan janda mapan. Namun satu yang sangat disayangkan, kesuksesannya berkarier tak berbanding lurus dengan kebruntungannya dalam urusan asmara, Luluk sampai saat ini belum menemukan sosok pria yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup. Bahkan diakun sosial medianya, Luluk menuliskan status hubungan yang complicated, alias Rumit..

Entah serumit apa hubungan asamaranya dengan seseorang yang belum diketahui identitasnya oleh tim admin, tapi yang pasti, sebagai lelaki pecinta janda , terutama janda-janda ayu dan manis seperti Luluk, maka kita 'berkewajiban' sedikit banyak untuk membantu mengatasi mengurai keruwetan yang diderita Luluk... Jadi jika anda merasa sebagai pecinta janda, silahkan berkenalan dengan Luluk, siapa tahu anda adalah figur pria idamkan yang diimpikan Luluk..




Luluk Erna ( Jingga)
tv kabel jember vision
Manager Operasional Lapangan at Jember vision tv kabel
Owners at owner tv kabel jember vision
Studies Teknik mesin at Universitas Jember
Studies Tekhnik mesin. at Universitas Jember
Went to SMA Negeri 1 Rambipuji (SMARA)
Lives in Jember
It's complicated
From Jember

Jika ingin mengenal lebih jauh dengan janda ayu dan manis ini silahkan berkenalan dahulu lewat akun fb milik Luluk dibaewah ini:

https://www.facebook.com/luluk.erna.52

1 comment: