Header Ads

Anggi Janda Muda Cari jodoh 2017

Loading...
Loading...







Anggi Janda Di Bekasi Cari Jodoh


Hi ... kenalkan gue Anggi Amelia Putri, gue Janda asal Bekasi, tinggal gue di Bekasi. gue sedang ikhtiar mencari tambatan hati melalui internet, semoga gue dipertemukan Suami yang sesuai kriteria, gue hanya menginginkan dapat menemukan Suami yang jujur, penyayang, baik, sanggup mengasihi gue apa adanya.


Saat ini kami mau mengenalkan Janda yang lagi nyari jodoh. Nama lengkapnya Anggi Amelia Putri, atau panggil aja Anggi, kepribadiannya penuh tanggung jawab, lembut, penyabar. Sifatnya ini terdidik buah dari ajaran bapak ibunya yang menananmkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Anggi hobi menulis serta bercanda sama teman yang lebih dewasa, sehingga dia memiliki wawasan yang luas. Anggi juga patuh dalam beragama, mengerti sekali bahwa duniawi hanyalah sebentar, duniawi hanyalah lahan untuk mencari kebaikan, untuk persiapan dikehidupan abadi diakhirat nanti.



Itulah yang membuat Anggi mempunyai kesabaran yang tinggi ketika hidup mengalami masalah, semuanya diasumsikan sebagai batu loncatan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih baik. Karenanya Anggi telah berkomitmen, nanti dirinya hanya mau mengabdikan kehidupannya pada Suami untuk mencari ridho Illahi


Kalau ada disini yang mau mengetahui gue lebih jauh, bisa add Facebook gue dibawah artikel ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa ketemuan, untuk pendekatan lebih intens, siapa tahu memang jodoh.


Tapi poin yang utama adalah mendapatkan jodoh yang sungguh-sungguh dapat memiliki rasa kasih serta cinta, bersedia menafkahi lahir dan bathin, sanggup menuntun meraih surgaNya


BIODATA:
NAMA: Anggi Amelia Putri
NAMA AKRAB: Anggi
UMUR: 22 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Bekasi
MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/anggi.ananda.35762
NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.


1 comment: