Header Ads

Yuni Janda cari jodoh online 2017

Loading...
Loading...


Yuni janda muda cantik dan ramah. Tak heran banyak lelaki yang naksir dan ingin menjadi pacar Yuni. Namun herannya hingga detik ini, Yuni masih belum bisa menemukan laki-laki yang bener-bener pas, cocok dihati. Mungkin anda akan mengira kalau Yuni terlalu pilah-pilih mentang-mentang cantik? Sejujurnya tidak, Yuni memang mengaku selektif dalam memilih calon suami, tapi bukan berarti pilah-pilih, sebab bagi Yuni, yang penting nyaman, dan satu misi dan satu visi, pasti bisa kok lanjut ke hubungan yang lebih serius.



Mungkin karena kisah masalalu yang membuat akhirnya janda berambut panjang ini lebih hati-hati dalam memilih pasangan hidup. Yuni tidak ingin jatuh kedalamlubang yang sama, semua kepahitan masa lalu dijadikan Yuni sebagai pembelajaran dalam hidup.



Yuni sadar betul, harta dan kemewahan bukanlah tujuan dari hidup, sebab berapapun banyak harta yang kita miliki tidak ada jaminan bisa membuat hidup bahagia, namun sikap ikhlas dan nerima, selalu mensyukuri apapun yang telah Tuhan berikan akan membuat bathin menjadi tenang, dan kebahagiaanpun akan lebih mudah untuk diraih.





Jika anda ada feel sama janda cantik tinggi seampai ini, silahkan berkenalan lewat fb dibawah sini:


https://www.facebook.com/ayuni.dhi.5

2 comments: