Header Ads

Ade Arie Bujangan Cari Jodoh

Loading...
Loading...


Bujangan Ganteng Cari Jodoh

Ade Bujangan Cari Jodoh Serius


Kenalin aku Ade Arie, aku Bujangan, aku akrab dipanggil Ade, aku tidak mau kebanyakan bercerita banyak, to the point aja aku pengen dapat Istri, butuh Istri yang minat serius membangun keluarga.


Bujangan Cari Gadis

Kali ini kita akan memperkenalkan Bujangan yang lagi mencari jodoh. Nama panjangnya Ade Arie, biasa dipanggil Ade, kepribadiannya penyayang, jujur, penuh tanggung jawab. Perilakunya ini terdidik hasil dari ajaran ayah bundanya yang memberikan didikan agama. Ade hobi menulis serta bertukar fikir dengan teman yang lebih dewasa, sehingga dirinya memiliki pengetahuan yang luas. Ade juga patuh dalam beragama, paham banget bahwasanya duniawi cuma sebentar, dunia cuma lahan untuk mendapatkan pahala, untuk persiapan di akherat kelak. Hal itulah yang membikin Ade memiliki kesabaran yang amat tinggi jika menghadapi kesulitan, semua itu dianggap sebagai batu loncatan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih mulia. Karenanya Ade telah berjanji, nanti dia cuma mau mengabdikan kehidupannya buat Istri demi mencari ridho Illahi


Bujangan Cari Pasangan

Kriteria calon Istri yang Ade idamkan ialah Istri yang penuh tanggung jawab, lembut, penyabar.


Bujangan Ganteng Cari Gadis

Nggak banyak yang bisa aku ceritakan mengenai siapa aku, barang kali nanti kalo kita udah intens.


BIODATA:
NAMA: Ade Arie
NAMA PANGGILAN: Ade
USIA: 34 Tahun
STATUS: Bujangan
LOKASI: Subulussalam
MENCARI KRITERIA: Istri yg jujur, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/ade.arie.104
NOMOR WHATS APP/BB/DLL: Message aja ke Facebook.


Tag:
bujangan ganteng cari gadis bujangan cari gadis 2017 bujangan cari jodoh bujangan ganteng cari pasangan bujangan cari pasangan 2017 bujangan cari gadis bujangan cari jodoh 2017 bujangan ganteng cari janda bujangan ganteng cari gadis 2017 bujangan cari pasangan bujangan ganteng cari jodoh bujangan cari janda bujangan ganteng cari jodoh 2017 bujangan ganteng cari janda 2017 bujangan cari janda 2017 bujangan ganteng cari pasangan 2017

No comments