Header Ads

Thika Ingin Slalu Dimengerti Janda Cari Jodoh Bujangan

Loading...
Loading...


Thika Janda Muda Cari Suami


Halo semuanya ... permisi aku ingin nebeng eksis ya, siapa tahu bertemu jodoh ... Kenalkan nama aku Thika, aku Gadis, saat ini aku sedang ingin merajut kembali asa hidup berkeluarga, meskipun dulu sempet kecewa karena dikhianati, namun Thika pikir kembali, sesuatu yang sudah lepas nggak akan mungkin bisa balik, jadi Thika sudah ikhlaskan semua yang pernah jadi milik Thika.




Banyak orang yang ngomong wajah aku masih kayak anak ABG, banyak yang ngatain aku ini imutz ... hihihi ... Walau aku udah dewasa lho ... usia aku sudah tidak muda lagi, dan aku juga udah Gadis, namun bingung juga banyak orang yang nggak percaya.



Jika ada pembaca situs ini yang berkenan mengenal aku lebih jauh, silahkan add FB aku dibawah artikel ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa ketemuan, untuk mengenal lebih intim, siapa tahu memang jodoh.




Namun aku berharap benar-benar untuk siapapun yang cuma ingin iseng maupun coba-coba, tidak usah ganggu aku, karena aku risih untuk meladeni yang semacam itu, aku cuma mau lurus dalam kehidupan, nggak mau yang neko-neko, andai kata sudah sreg, dan ada saling suka, maka aku ingin segera menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


BIODATA:
NAMA: Thika Ingin Slalu Dimengerti
NAMA AKRAB: Thika
UMUR: 34 Tahun
STATUS: Gadis
DOMISILI: Kotabaru
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyayang, baik, jujur

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/aisyah.bgt
NO HP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.



1 comment: