Header Ads

Puput Janda Bandung Cari Jodoh Serius

Loading...
Loading...



Aku belajar kuat dari orang2 yg menyakiti, aku belajar sabar dari orang2 yg hanya memberi harapan kepadaku



Cewek itu pantes untuk disayang bukannya dikecewain atau dimainin perasaannya. Kalau gentle ya jangan bikin dia sakit hati 




Suatu saat nanti kama pasti akan mencari aku, orang yang dulu pernah kamu sia-siakan. Bahkan mungkin saat itu aku sudah tidak peduli lagi padamu.



Kadang, ketika sedih, aku menyendiri. Karena aku tahu satu-satunya orang yang mampu buatku tersenyum kembali adalah diriku sendiri




Cewek tuh gampang cemburu, gampang nangis. Dia gak akan cemburu kalo gak ada yg bikin cemburu Dan gak akan nangis kalo gak ada yang bikin nangis.



Tertarik dengan janda cantik putih mulus ini?
Kebetulan Puput statusnya memang sudah janda dan saat ini sedang serius mencari jodoh. Kriterianya juga gak terlalu ribet, yang penting lelaki dewasa, bukan suami orang, duda atau bujang gak masalah, yang penting jujur, bertanggung jawab, bisa menerima Puput serta keluarga Puput apa adanya.

Silahkan jika ingin berkenalan, bisa melalui akun facebooknya aja dulu disini:  https://www.facebook.com/marisaadinata.marisaadinata




2 comments: