Header Ads

Asti Janda Stw Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...



Cantik, manis, ayu, dan adem dilihat.. kata orang Jawa, "ora mbosenke".. Tidak membosankan.. Ngangenin.. kalau sudah kenal dan akrab pengennya ketemu terus, kalau sudah ketemu, pengennya deket terus.. hihihihihihihi..






Apalagi kalau udah denger suaranya, bakalan klepek... lembut merdu, dan (kata sebagian cowo) menggugah.. hahahahhaa 
Ya begitulah wanita kalau sudah diberi kelebihan oleh yang maha kuasa, maka segala sesuatunya akan terlihat indah, dan sempurna, apalagi kalau sudah ada bibit-bibit rasa suka dan cinta... komplit sudah..




Namun, meski banyak diberi kelebihan, tapi Asti sampai saat ini merasa belum menemukan lelaki yang cocok untuk dijadikan pendamping hidup. Bukannya pilah-pilih atau apa, tetapi memang belum ada yang bisa membuat hati Asti bergetar dan jatuh..

Padahal Asti sudah lama mendamba bisa menemukan lelaki idamannya, Asti sudah tak tahan didera rasa sepi, apalagi hidup sebagai seorang janda, tentu akan banyak suara-suara sumbang, untuk itulah Asti ingin cepat-cepat menikah.. Sedangkan Asti tidak terlalu menetapkan standar yang tinggi untuk calon suaminya, yang diharapkan Asti hanyalah lelaki jujur, setia, penuh tanggung jawab, siap untuk membina rumah tangga, artinya mau berkomitmen untuk menjalani bahtera rumah tangga, suka duka jalani bersama, berikrar dalam janji suci yang sakral pernikahan.








Asti lebih mengutamakan pria yang sudah dewasa, jejaka atau duda tidak masalah, yang penting kedewasaannya ada. Asti siap untuk mengikuti kemanapun suami pergi demi tugas ataupun demi pekerjaan.

Sebagai janda single parent, Asti sangat mendambakan lelaki yang memiliki rasa sayang kepada anak -anak, karena bagi Asti kebahagiaan anak-anak Asti adalah prioritas utama, untuk apa mendapatkan suami yang sayang, mapan, banyak harta, tapi hanya bisa menyayangi dirinya, tanpa mampu untuk membagi kasih sayang kepada anak-anak?

Jadi jika anda adalah pria dengan kriteria seperti yang diidamkan Asti, silahkan untuk berkenalan dengannya melalui akaun facebook Asti dibawah ini, semogfa berjodoh...

https://www.facebook.com/bunda.astri.739


3 comments:

  1. Namanya juga usholi&usaha kunfayun

    ReplyDelete
  2. Asalamualaikum salam kenal Asti namanyaestiyar mukin jodoh duda 082192006450

    ReplyDelete
  3. Lam kenal 081233400855 serius

    ReplyDelete