Header Ads

Miranti Janda Kaya Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...

Lebay nih yang bikin judul, aku enggak kaya kok.. biasa saja, hanya kebetulan sedang diberi nikmat rizki saja sama Tuhan. Tapi saya enggak merasa kaya, yah.. hanya serba kecukupan saja, alkhamdulillah..




Saya sedang mencari calon suami, kriterianya adalah laki-laki dewasa, yang sudah siap lahir batin mengarungi bahtera rumah tangga. Usia yang sedang-sedang saja, tidak ketuaan dan tidak kemudaan. Status juga bebas, jejaka maupun duda tidak masalah, yang penting statusnya jelas, bukan suami orang, karena apa artinya bahagia diatas penderitaan orang?





Aku enggak mau laki-laki yang cuman iseng, apalagi yang PHP an, yang aku mau laki-laki yang serius, siap menikah, siap menjadi pemimpin keluarga.

Jika anda adalah laki-laki dengan kriteria seperti yang saya sebut, mungkin kita bisa kenalan dulu lewat facebook. Mohon maaf kalau aku tidak bisa kasih nomer WA dan pin BB atau alamat lengkapku, aku takut disalahgunakan orang yang tidak bertanggung jawab.




]


Add akun facebook saya ini yah..: https://www.facebook.com/mi.ranti.9889





No comments