Header Ads

Ekki Janda Kembang Montok Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...




Kali ini akan kita perkenalkan janda semok, montok dan bahenol dari Bandung.
Bandung memang sudah terkenal dengan gadis-gadis cantiknya, pokoknya jangan ragukan kalau made in Bandung, selain cantik, wanita Bandung itu lembut dan sopan, juga luwes.







Mungkin anda akan berfikir, masak, janda scantik dan semontok ini, masih muda pula kenapa bisa kesusahan dapat jodoh??

Sebenarnya bukan kesusahan dalam artian tidak ada cowok yang datang dan berminat untuk melamar. Bahkan kalau boleh jujur mungkin semudah membalikkan tangan kalau sekedar hanya ingin bisa berkencan. Tapi yang dibutuhkan dan didamba Ekki adalah laki-laki yang siap untuk menikah, siap menerima segala kekurangan dan kelebihannya.





Ekki mendambakan lelaki sholeh, penuh tanggung jawab, setia, jujur, dan sudah punya pekerjaan tetap. Soal setatus, Ekki tidak terlalu mempermasalahkan, bujang atau duda, boleh, asal bukan suami orang.




Ekki tidak mau bertele-tele dalam urusan perjodohan, sebab yang sudah-sudah kebanyakan hanya modus, hanya mau pacaran saja, giliran diminta untuk seriusan dan komitmen menuju pelaminan malah pada mundur satu-satu..







Pokoknya kalau udah nemu dan cocok, penginnya Ekki, segera dihalalin saja, biar tidak terjadi fitnah, dan biar leluasa menumpahkan segala gejolak rasa dan hasrat.. hehehehe





Jika ingin mengenal lebih jauh janda montok nan cantik ini, silahkan berteman dahulu lewat facebook, siapa tahu jadi akrab, dan ada jodoh pula..

https://www.facebook.com/mamahdimas.hetty



1 comment: