Header Ads

Nada Rasya Janda Cari Suami 2017

Loading...
Loading...


Kenalkan janda muda cantik bernama lengkap Nada Raysya, tapi lebih sering disapa "Neng". Neng adalah seorang karyawati disebuah perusahaan. Kesibukannya sebagai seorang pekerja membuat Neng tidak memiliki waktu yang banyak untuk dia maksimal dalam urusan cari jodoh.




Yup.. Neng memang sedang cari jodoh. Neng ingin kembali membina rumah tangga, Neng sudah enggak betah hidup menjanda, neng rindu belaian dan pelukan mesra laki-laki.

Kriteria pria yang diidamkan Neng adalah jujur, tanggung jawab, setia, dan bisa menerima keadaan Neng dengan apa adanya.






Neng mendamba hadirnya seorang pria yang benar-benar telah siap lahir bathin untuk menjalanai kehidupan rumah tangga. Neng tak butuh laki-laki yang hanya iseng, hanya mau pacaran saja, tapi tak mau berkomitmen untuk menjalani hubungan serius, apalagi laki-laki yang cuma mau modus, mendingan kelaut aja deh..



Neng hanya butuh laki-laki tulus, laki-laki yang mampu mencintai Neng secara apa adanya, ya pokoknya yang bener-bener tulus saja.. Kalau ada laki-laki yang bener2 tulus mencintai aku, maka kita bisa berteman dulu di facebook, nanti dibawah postingan ini ada akun facebook saya supaya kita bisa berteman..






aqu seorang wanita yg sllu mengharapkn tulusnya cinta dan indahnya kesetiaan

Staf di PT.Tirta Presindo Jaya ( MAYORA GROUP INDONESIA )
Mengambil jurusan Perguruan Tinggi.jurusan matematika,Fp Mipa di Institut Teknologi Bandung
Tinggal di Bandung, Riau, Indonesia
Rumit
Dari Pangkalan Kota Bahru, Riau, Indonesia


https://www.facebook.com/cie.caem.900

No comments