Header Ads

Novianty Ering Janda Kaya Cari Suami Setia

Loading...
Loading...



Novianty Gadis Di Manado-Tua Cari Jodoh


Perkenalkan nama Novianty Novianty Ering, Novianty Gadis, Novianty bisa juga dipanggil Novianty, Novianty nggak ingin banyak-banyak cerita kesana kemari, to the point aja Novianty serius dapat Suami, cari Suami yang minat serius membina rumah tangga.


Janda Cari Suami 2017

Berikut ini kami mau memperkenalkan Gadis yang lagi nyari jodoh. Namanya Novianty Ering, atau panggil aja Novianty, kepribadiannya lembut, penyabar, penyayang. Sifatnya ini terbentuk hasil dari pendidikan papa mamanya yang mengajarkan didikan agama. Novianty hobi menulis serta bercanda dengan orang yang lebih dewasa, jadi ia memiliki pengetahuan yang tak terbatas. Novianty juga patuh dalam beragama, paham banget bahwasanya duniawi cuma sebentar, dunia hanyalah tempat untuk mendapatkan kebaikan, sebagai persiapan di akherat kelak. itulah yang membikin Novianty memiliki tingkat kesabaran yang amat tinggi jika dalam kesulitan, semua itu diasumsikan sebagai batu loncatan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih tinggi. Untuk itulah Novianty sudah berjanji, nanti ia hanya mau mengabdikan hidupnya kepada Suami demi mencari ridho Illahi



Kalau ada disini yang ingin mengetahui Novianty lebih lanjut, silahkan add Facebook Novianty dibawah artikel ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk mengenal lebih intim, siapa tahu berjodoh.


Janda 40 Th Cari Jodoh

Namun Novianty mohon benar-benar bagi siapapun yang hanya mau main-main maupun modus, tidak usah usik Novianty, karena Novianty risih untuk menanggapi yang begituan, Novianty sekedar ingin lurus dalam kehidupan, tidak mau yang aneh-aneh, jika sudah pas, dan ada chemistry, maka Novianty mau cepat-cepat menghalalkan hubungan lewat pernikahan.



PROFIL:
NAMA: Novianty Ering
NAMA PANGGILAN: Novianty
USIA: 26 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
LOKASI: Manado-Tua
MENCARI KRITERIA: Suami yg baik, penyayang, jujur

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/novianty.ering.5

4 comments:

  1. Buat cewek n tante yg butuh teman mesra atau lebih dari itu hubungi 0813 6871 2420

    ReplyDelete
  2. Buat cewek n tante yg butuh teman mesra atau lebih dari itu hubungi 0813 6871 2420

    ReplyDelete
  3. Buat cewek n tante yg butuh teman mesra atau lebih dari itu hubungi 0813 6871 2420

    ReplyDelete