Header Ads

Anie Janda Kaya Cari Jodoh Serius Kalimantan

Loading...
Loading...



Status single parent janda kalimantan ini tak membuat semangatnya surut untuk menjalani hidup.
Berbagai halangan dan rintangan telah dihadapinya seorang diri. Begitupun dalam dunia bisnis, janda enerjik ini ternyata sangat piawai dan ulet dalam mencari celah peluang usaha, sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama, janda bernama Anie ini telah berhasil membawa usahanya dititik yang boleh dibilang aman dan stabil.






Kini Anie sudah berhasil memiliki hampir segalanya, uang tabungannya juga sudah cukup untuk ketahanan ketika sewaktu-waktu usahanya mengalami pasang surut.
Anie juga sudah bisa bertamasya keluar negeri, beli banyak barang berharga, dan neniliki beberapa properti sebagai aset jangka panjang.







Sayang banget saat ini Anie sering mengalami kesepian, dikarenakan bagaimanapun sudah dikodratkan bahwa manusia itu hidupnya berpasangan.
Mungkin banyak lelaki yang minder mendekati Anie, karena status sosialnya, tetapi sesungguhnya Anie bukanlah perempuan yang membeda-bedakan kelas. Karena Anie menyadari siapa Anie yang dulu, adapaun keberhasilan dan kesuksesan yang sekarang dicapainya adalah murni hasil kerja keras dan cucuran keringat sendiri.

Dan lewat media online ini Anie bermaksud mencari jodoh, yakni laki-laki yang bertanggung jawab, soleh, penyayang, bisa menerima Anie serta anak-anak Anie.

Jika anda berminat, silahkan add pertemanan lewat facebook Anie: 


https://www.facebook.com/anie

2 comments: