Header Ads

Jessi Janda Kaya Masih Muda Cari Jodoh Siap nikah

Loading...
Loading...


Halo. salam kenal buat semua, namaku Sarah Jessi, biasa disapa dengan Sarah, tapi ada juga yang lebih suka memanggilku Jessi, yang mana aja dech, yang penting enak..
Seperti yang ada dijudul, status perkawinanku memang sudah sah sebagai janda, aku sudah bercerai dengan suamiku sekitaran 3 tahun yang lalu, dan selama itu aku belum pernah menjalin hubungan yang serius dengan lelaki. Ada beberapa pria baik duda maupun lajang yang tertaik sama akau dan mengajak aku menikah, tapi akunya belum siap, waktu itu aku masih trauma dengan perceraian, dan kebetulan belum ada yang cocok, ya sudah aku tidak terlalu serius menaggapi mereka.



Jadi aku ingin tenang dulu, sambil memikirkan masadepanku kelak sebagai single fighter, aku berjuang untuk memperbaiki kehidupan ekonomi, karena statusku sebagai janda, tak punya lelaki yang menopang dan memberi nafkah lahir bathin, sehingga aku harus berusah sekuat tenaga merintis usaha dan bisnisku sendiri, dan alkhamdulillah, kini usaha sudah jalan. Dan dikala semua sudah serba ada, tapi aku justru merasa kesepian, mungkin ini karena secara kodrati perempuan selalu ingin disayang dan manja, sedangkan aku sendirian, siapa yang akan memanjakan dan menyayangi aku?



Perasaan-perasaan itu kadang suka menyiksa, apalagi kalau malam datang, dan mata susah terpejam, aku selau memikirkan andai ada lelaki yang bisa menerima aku dan menyayangi aku apa adanya, tentu hidup ini akan menjadi lebih indah dan sempurna.

Aku tidak menampik, diusiaku yang masih muda ini, hasratku terhadap lawan jenis masih normal, dan malah kadang menggebu.. hehehehe..

Dan jalan satu-satunya adalah aku harus segera menikah, agr segala keluh kesah dan hasrat itu tersalurkan secara halal. Apalagi orang tuaku sudah sering telepon dan sms menanyakan terus, kapan aku akan menikah lagi??



Aku selalu bingung tidak tahu harus jawab apa, karena memang sat ini aku belum memiliki lelaki idaman yang sesuai kriteriaku. Mungkin karena kesibukanku menjalankan bisnis, sehingga aku tidak memiliki waktu untuk urusan asamara, susah sekali membagi tugas, untunglah sekarang jamannya serba online semua, dan mudah-mudahan cari jodohpun bisa lewat online.
Aku ingin mendapatkan lelaki yang usianya lebih muda dari aku, kira-kira selisih 2 atu 3 tahun dari aku tidak masalah. Jujur saja, aku lebih suka lelaki yang usianya lebih muda dari aku.. hehehe dan biar akunya awet muda, karena kalau menikah sama yang lebih muda maka kita akan kebawa menjadi ikutan muda.


Silahkan bagi yang ingin mengenal aku lebih jauh dan lebih intens, kontak saja pin bb aku, dan mohon maaf, aku tidak sertakan alamat rumah dan nomor handphone, karena demi menjaga privacy, takut banyak yang aneh-aneh..

Silahkan bagi anda yang usianya dibawah aku, langsung aja kontak aku, dan sebagai tambahan, aku sekarang sudah memilki usaha sendiri, kita tinggal jalanin aja sama-sama..

  • Nama : sarah jessi
  • Umur : 27 Tahun
  • Kota Asal : Pangalengan Bandung
  • Lokasi Sekarang : Jakarta ( jabodetabek )
  • Status : Jomblo / Single / Janda
  • Tertarik Pada: Pria Singel / Jomblo Umur 23-25 tahun
  • Hobby : Yang enak-enak aja deh
  • Pin BBM : 2781Lihat Pin

Tentang Aku
Seperti sudah aku ceritakan diatas, aku sudah menjalani hidup sebagai janda selama 3 tahun, dan selama itu tidak pernah serius menanggapi ajakan lelaki untuk berpacaran ataupun yang lanmgsung mengajak ke pelaminan, karena tidak ada yang cocok, rata-rata usianya diatas aku semua, sedangkan aku mengidamkan lelaki yang usianya dibawah aku.
Aku sangat mngidamkan lelaki yang sopan, dan tutur katanya lemah lembut, penyayang dan tidak suka main fisik, membentak, apalagi yang suka ngamukan.
Dan yang paling penting adalah harus bisa menerima statusku  yang janda ini, bisa menyayangi anak-anakku sperti menyayangi aku, menghormati orang tuaku, dan mau membaur dengan keluargaku, juga mau bersama-sama mengelola dan manjalankan usahaku ini.


Mencari Kriteria Pria


Lelaki yang aku idamkan adalah, yang pasti usianya harus lebih muda dari aku, jujur, penyayang, tidak minum alkohol, bertanggung jawab, fisiknya bagus/kuat biasa bawa mobil, dan siap bersama-sama menjalankan usaha rental mobil yang aku kelola.
Usahaku ada di jakarta, sementara aku masih sering bolak-balik Bandung, nantinya aku ingin, suami saja yang stay di Jakarta, dan seminggu atau dua minggu sekali pulang ke Bandung, atau bisa juga nanti kita tinggal di Jakarta saja, karena selalin usaha rental mobil, aku juga memilki beberapa petak rumah yang aku kontrak-kontrakin, Alkhamdulillah berkat kerja kerasku selama 3 tahun, tak terasa, telah begitu banyak kemajuan yang sudah aku rasakan, banyak juga yang bilang aku ini janda kaya, padahal aku tidak merasa seperti itu, menurutku biasa-biasa saja, bukankah semua harta benda yang kit amiliki hanyalah barang titipan saja? Semua milik Allah...


Udah yah.. Jessi capai harus cerita panjang lebar.. nanti aja ceritanya kita sambung lagi kalau udah saling kenal..
Segitu dulu aja dari Jessi Janda Kaya Umur 27 Tahun Cari Pria Yang Lebih Muda semoga aku dapat jodoh yang lebih muda dari aku disini. Thanks

3 comments:

  1. Masukkan komentar Anda...pangalengan tiris wuy

    ReplyDelete
  2. Percuma aja ikut biro jodoh ini klo masih blom yakin lebih jangan terlalu berlebihan aq lebih wanita yg sederhana dan ga terlalu bnyak permintaan hanya itu yg aq nilai pada mu mashi ada yg kurang dariu benahi dlu akhlak mu ya wasalam

    ReplyDelete