Header Ads

Jenita Janda Kaya Cari Jodoh Serius

Loading...
Loading...



Hi... salam kenal semua....
Hadew... gak enak juga baca judulnya, kok saya dibilang janda kaya sih? Saya gak merasa seperti itu, saya janda biasa aja.. Kalau dibilang mandiri, mungkin lebih tepatnya itu, karena saya sudah bisa mencukupi segala kebutuhan hidupnya dari cucuran keringatku sendiri, tapi bukan aku berarti janda kaya yah...





]
Ohya lanjut perkenalannya yah.. saya tinggal di Batam, saya orangnya cuek dan apa adanya, saya tidak terlalu memusingkan omongan orang, selagi saya yakin apa yang saya jalani adalah benar. Dan aku adalah type pribadi yang selalu tampil ceria, meski kenyataannya hidupku sedang banyak dirundung masalah. Beberapa bulan belakangan ini, aku seperti sedang apes, banyak masalah dan cobaan menimpaku, datang silih berganti, terutama disoal perjodohan, sudah sering aku dikecewakan laki-laki. Banyak yang datang, ingin menjalin hubungan, tetapi belum aku temukan yang mau berkomitmen serius membina rumah tangga, kebanyakan malah modus dan PHP. 







Padahal kriteria yang aku terapkan dalam mencari jodoh tidaklah terlalu neko-neko, asalkan seiman, penuh tanggung jawab, mau menerima akau apa adanya, dengan statusku yang janda ini, apalagi aku sudah memiliki buah hati, tentu harapanku bis amenemukan jodoh yang mau menerima anakku dengan sepenuh hati, menyayangi dan mengayomi, dan memperlakuakan ankku seperti anak sendiri.





Biapun aku sudah janda dan beranak 1, tapi soal urusan tubuh, anak memprioritaskan, aku selalu rajin merawat tubuhku, agar selalu tampil bugar fresh dan fit. Lelaki mana sih yang mau deket-deket sama perempuan yang kucel, dan bau? hehehehe Makanya aku selalu tampil fresh dan wangi, biar temen-temenku betah kalau berdekatan dengan aku.





Dalam kesendirianku, aku banyak melakukan aktifitas, nonton film, baca buku, dan jalan-jalan, sekedar cuci mata, ataupun wisata kuliner.
So guys.. jiuka anda adalah laki-laki yang memenuhi kriteria dan tertarik dengan postingan ini, silahkan inboks saja di facebook aku, mungkin kita bisa menjadi teman, atau kalau memang Tuhan menghendaki, kita bisa melangkah ke jenjang lebih serius.. See you...



https://www.facebook.com/jenitaandres.andresr

5 comments: