Header Ads

Putri Janda 37 Tahun Cari Jodoh

Loading...
Loading...



Hello guys.. gimana kabarnya?
Lewat media internet ini saya ingin menambah teman, dan sekaligus cari jodoh, boleh,kan? Awalnya saya ragu dan takut bermain internet, dan sosial media, karena sudah sering saya dengar, banyak aksi-aksi penipuan dan modus yang terjadi didunia maya.
Tapi beberapa temen aku, nyatanya banyak yang berhasil mendapatkan pasangan hidupnya lewat media online, dan hidup bahagia sampai sekarang.

Memang sih, saya juga tahu, jodoh itu kadang sangat misterius, kita tidak bisa menebak dengan pasti siapa jodoh kita yang sebenarnya, karena kadang-kadang, yang sudah pacaran bertahun-tahun, eh enggak tahunya putus dan menikah dengan orang lain. Tak jarang pula yang tidak pernah kenal sebelumnya, tak pernah ketemu, hanya sesekali ngobrol didunia maya, egh, enggak tahunya kenalan, lalu pedekate dan gak berapa lama, ketemuan, cocok, lalu menikah dan hidup bahagia sampai sekarang, kan aneh? Temen aku ada yang punya pengalaman seperti itu, dan itulah yang membuat akau bersemangat untuk mengikuti jejak langkah temenku itu, siapa tahu jodohku juga dari dunia online hihihihi...




37 umurku, janda statusku, ingin cari yang serius untuk mengahiri status jandaku, menjadi istrimu.






Meski usiaku sudah tidak lagi muda, tapi apa salahnya aku mencoba untuk berikhtiar menemukan jodohku, toh jodoh itu memang harus dicari,kan?
Siapa tahu, ternyata aku menemukan laki-laki yang suka sama janda ..hehehehehe

Ya, memang statusku sudah janda, dan usiaku sekarang 37 tahun, saya mendambakan suami yang setia, yang bisa menerima aku apa adanya, juga bisa menerima anak-anakku, karena aku adalah janda dengan tiga anak. 






Bagi yang ingin berkenalan dengan aku, silahkan buka facebook, dan cari akun facebookku, lalu add aku, ya..

Ini akun facebook aku...

https://www.facebook.com/mamahputri.putri.16718

No comments