Header Ads

Neng Sari Janda Bohay Cari Jodoh

Loading...
Loading...


Hai Sob... Pa kabar?
Saya mau numpang narsis sekalian cari jodoh nih...
Ohya nama saya Neng Sari, aseli dari Bogor Jawa Barat, meski kelihatan masih seperti perawan ting-ting, saya ini sudah janda looh.. hehehehe
Saya orangnya suka humor, kadang bicara juga ceplas-ceplos, pokoknya ramai dech..
Saya menjanda belum terlalu lama, enak juga sih janda janda, berasa seperti gadis lagi, hehehehe.. Tapi ada juga gak enaknya, tau sendiri lah gak enaknya gak usah saya bilangin..





Itu fotoku, gimana menurutmu? Cantik tidak? hehehehe
Banyak yang bilang sih saya tuh jelek enggak, cantik juga enggak, tapi ngangenin dan ngegemesin.. hehehehe. Kalau gak percaya, coba aja pandengin terus fotoku, pasti nanti senyum-senyum sendiri.. Dan nanti keinget terus, kebayang terus .. kangen terus.. pengen liat terus..







Saya tuh orangnya aktif, suka bekerja keras, suka hal-hal baru, suka tantangan, saya banyak membaca buku, biar wawasan saya luas, biar bisa bergaul dengan semua kalangan.
Karena menurutku, jadi wanita itu harus cerdas, harus bisa berdikari, agar tidak terlalu tergantung kepada suami. Pengalaman hidup telah mengajarkan aku banyak hal, sehingga kini aku mantap untuk kembali menata masadepan kehidupan berumah tangga. Nah kriteria calon suami idamanku adalah lelaki yang penuh tanggung jawab, berwawasan luas, ramah, punya pekerjaan tetap, tidak merokok, tidak minum alkohol dan anti narkoba. 



Jika ada yang berminat ingin kenal lebih jauh dengan aku, silahkan add pertemanan facebook aku ini:


https://www.facebook.com/neng.sarie.779

2 comments:


  1. Assalamualaikum mba Sari saya H.Agus Siswanto dari bekasi usia 63 th Bekasi wira usaha tb/bb 170/75kg 08159405396,bila berkenan kita bisa jadi teman,mks

    ReplyDelete