Header Ads

Yasiffa Janda Kaya 35 Cari Lelaki Untuk Dinikahi

Loading...
Loading...
Hello salam kenal buat semuanya, utamanya buat pria-pria single dan duda keren, nih aku lagi coba-coba mau cari pendamping hidup via media online. Jujur awalnya aku itu rada gimana sama yang namanya media online, kurang percayalah gitu.. Soalnya tahu sendiri, banyak sekali aksi penipuan dengan berbagai modus, jadi akunya takut. Tapi kemudian pendanganku ini dimentahkan sama salah seorang sahabat, dia berhasil menemukan jodohnya lewat media online, dan dia seperti bahagia banget, bener-bener nemu yang cocok, sesuai banget dengan kriterianya.

Akhirnya saya beranikan diri untuk ikutan nyari jodoh via media online ini, siapa tahu nasibku juga sama dengan sahabatku itu. Meski aku ini sebenarnya gaptek, awam banget dunia internet. Yah.. tapi untuk sekedar main facebook, twitter atau instagram sih aku bisa lho.. Ok, langsung aja, aku ini mengidamkan pria tangguh dan muda usia, pokoknya yang badannya berisi dan kekar, berotot, pokoknya yang macho lah.. dan yang wajib, usianya gak boleh lebih tua dari aku, makin muda makin baik, asal jangan kemudaan banget, yang sedang-sedang saja, antara 25 sampai 30 tahun. Fisik harus bugar, diutamakan tidak merokok dan tidak minum alkohol.




Status atau pekerjaan enggak terlalu penting, asalkan bukan pemalas, karena aku sudah memiliki usaha yang bisa dikelola bersama nantinya.
Aku mengelola beberapa rumah kontrakan didaerah Bogor, ada juga beberapa ruko yang aku kontrak-kontrakan di daerah Depok. Selain itu aku juga memeiliki beberapa mobil untuk jasa travel.




Nama: Irma Yasiffa



  • Nama Panggilan: Yasiffa /Siffa
  • Pin BBM: 7E0CLihat Pin
  • Nomer Hp: 08221Lihat Nomer
  • Kota kelahiran: Medan
  • Domisili saat ini: Bogor
  • Hobby: Main golf dan main yang asik asik
  • Umur: 35 tahun
  • Pria idaman: Duda / Single usia antara 25 – 30 tahun
  • Merokok: Kadang-kadang
  • Minum: Pernah sesekali




  • Profil Aku


    Aku adalah janda yang sudah ditinggal mati suami. Sudah tiga tahun hidup menjanda tanpa belaian kasih sayang suami, benar-benar membuat hidupku terasa hampa. Aku adalah pekerja keras, bahasa gaulnya workaholic, kalau sudah kerja aku suka lupa waktu, makanya aku bisa bertahan menyandang status janda sangat lama karena aku menyibukkan diri dengan bekerja, merintis sebuah usaha, mencari peluang baru lalu mengembangkan usaha baru.
    Kegiatanku sehari-hari tak jauh dari dunia bisnis, aku juga bermain saham dan forex, jadi hampir aku tidak memiliki waktu untuk memkikirkan kebutuhan bathin, pelukan hangt laki-laki.

    Sampai akhirnya aku tersadar, aku harus segera menikah lagi, karena selalu timbul pertanyaan, untuk apa harta-harta ini yangh telah susah payah kumpulkan kalau aku tidak bisa menikmatinya?
    Hoby aku travelling, sejauh ini aku sudah menyinggahi beberapa negara asia tenggara, rencanaya jika nanti aku sudah punya suami aku ingin traveling ke Eropa..

    Jadi silahkan jika anda adalah lelaki dengan kriteria yang saya maksud, mari kita adakan penjajajakkan siapa tahu kita berjodoh..

    9 comments:

    1. Ikutan komen lagi butuh uang semoga aja ketemu sma si tante senang nya di sini biar bisa ikutan senang, khusus main puncak-bogor aja, jauh2 nanti ga bsa pulang yg serius langsung kontak aja 083898988861(WA) 081211103796(tlpn) jadi ojek nya pun gpp dh 24 jam siang malam siap gerak.
      aku udh pasang tanam 1 silikon kristal di batang nya ukuran klereng kecil bisa bikin geli2 merinding dh, yg serius butuh ojek nya chat aja secepat nya, tante bisa bikin aku senang, aku juga bisa bikin tante puas.

      ReplyDelete
    2. 089637397210 saya ada cv EO & WO

      ReplyDelete
    3. Siapa tau ketemu jodoh nya..
      Sy tinggal di tanjung barat..hub ke no sy..087881331984

      ReplyDelete
    4. Hy mba yasiffa.. boleh berkenalan dulu?

      ReplyDelete
    5. hallo aku lgi pailit bgt spa tau ada yg mau bntu

      ReplyDelete
    6. nama saya ari, umur 35 saya di jaktim dan saya duda, boleh kenalan
      WA 0838 7004 6216

      ReplyDelete
    7. Nh wa q buat janda/tante yg lgi butuh pendamping hidup,(081236433468,q tuggu klw emg bnar ya

      ReplyDelete
    8. Assalamualaikum... Slm knl mba... 081460953802...

      ReplyDelete