Header Ads

Myrzaa Janda Kaya Cari Jodoh Cari Selingkuhan

Loading...
Loading...

Hi... Pa Kabar guys...
Aku Myrzaa bukan janda kaya looh.. aku hanya seorang single parent...
Tapi bersyukur sekali kalau banyak yang mendoakan aku menjadi janda kaya..
Semoga doa itu terkabul..
Aku memang pernah hancur berkeping, semuanya berantakan, tak perlu aku ceritakan disini, bagaimana dan mengapa.. Tapi satu pelajaran penting yang bisa aku dapatkan adalah bahwa wanita harus kuat, harus mandiri, harus bisa memberdayakan diri supaya tidak terlalu tergantung, supaya bisa mewujudkan segala angan dan citanya sendiri...


Dari keterpurukan dan kehancuran aku banyak belajar tentang bagaimana menjalani hidup seharusnya, bagaimana bertahan, bagaimana menikmati penderitaan tapi tetap optimis, bagaimana bangkit dan meraih kesuksesan...

Aku mungkin pada saat itu berada dalam titik terendah, merasa ditinggalkan, diacuhkan, terjerambab dalam lubang penderitaan tak ada tangan kekar yang meraihku bangkit berdiri..




Tapi justeru pada saat kita dalam keadaan terjepit, terdesak, bahaya, fikiran-fikiran optimisme dan keyakinan datang seperti mengilhami aku untuk sukses...
Tapi kesuksesan bukanlah seperti kisah-kisah yang ada disinetron, yang begitu mudah ditebak, begitu gampang diraih...




Bersyukur aku bisa melewati masa-masa itu..
Masa mengerikan sepanjang hidupku...
Menjadi janda, single parent berjuang sendirian...




Kadang sendiri itu lebih berharga, tapi bagaimanapun manusia tidak akan dapat menolak kodrat untuk saling hidup berpasangan...








Aq prnh HANCUR....tp kini aq mampu menjdi "SINGLE PARENT" yg hebat....









Pernah belajar di Universitas Negeri Malang - UM
Pernah belajar di SMA Islam Kepanjen
Tinggal di Kota Malang



https://www.facebook.com/myrzaa.nazeed

6 comments: