Header Ads

Nurhidah Janda Anak 1 Cari Jodoh

Loading...
Loading...


Haloo... Salam kenal semuanya...
To the point saja, saya janda usia 24 tahun, sedang serius cari jodoh untuk pendamping hidup.
Kriterianya biasa saja, yang penting seiman, penuh tanggung jawab, bisa menerima aku apa adanya, dan bisa menyayangi anakku seperti anak sendiri,tidak minum alkohol, dan tidak judi.






Aku orangnya gak neko-neko, tampil apa adanya, gak suka menuntut, penyabar, dan penyayang. Sebagai janda beranak satu, tentu aku sadar diri, tidak mudah untuk mendapatkan laki-laki yang benar-benar serius ingin menikah, dan mau menjadi ayah pengganti buat anak semata wayangku ini.





Semoga saja disini aku bisa menemukan jodohku, okay sekiranya segitu dulu dari saya, untuk lebih jelasnya barangkali ada yang ingin berkenalan lebih jauh, untuk jadi teman, ataupun memang ingin serius membina hubungan barangkali ada jodoh, siulahkan add akun facebook saya.




Sebagai janda berank satu, saya hanya bisa berharap menemukan lelaki yang bisa mnyukai anak-anak, dan syukur-syukur bisa memainkan peran seperti ayah asli, jika nanti kita disatukan oleh yan g maha kuasa... Amiin.



https://www.facebook.com/rohidah.singkil

3 comments: