Header Ads

Grashie Janda Kaya Cari Jodoh Semarang

Loading...
Loading...



Admin menemukan sebuah postingan di facebook, seorang wanita cantik, modis, dan enerjik...
Nama akun fb nya Greisha.. ia seorang janda, dengan beberapa anak, yang sebagian sudah menginjak dewasa. Tidak banyak info yang didapat, tetapi dari beberapa foto, ia adalah pribadi yang ceria, supel, berwawasan, dan murah senyum.








Admin disini hanya bersifat ingin membantu, tergerak untuk berusaha mempertemukan jodoh buat ibu janda muda secantik ini, yang masih muda dan enerjik, luwes dan supel..
Karena Jodoh itu bisa datang darimana saja, bahkan dari tempat yang tak terduga-duga, bisa saja ia ada didekatmu, atau ia jauh berkilo-kilo darimu, tak pernah ketemu, tak pernah tahu, dan tak pernah kenal, tapi dengan cara yang misterius, tiba-tiba kalian bisa saling ketemu, saling suka, saling tertarik, saling membutuhkan, saling sayang, merasa seperti satu jiwa, maka itulah jodohmu...








Membantu mempertemukan jodoh itu kebaikan, ada nilai pahalanya. Tentu saja sifatnya hanya memudahkan, atau hanya memfasilitasi, memberikan wadah/media untuk saling ketemu, soal pilihan biarlah ditentukan masing-masing, karena itu hak asasi. Hanya bisa mendoakan semoga mbak Grashie yang cantik ini bisa mendapatkan jodoh yang sesuai dengan kriterianya. 






Untuk mbak Grashie, semoga tetap berhati-hati, karena didunia yang semakin canggih ini, banyak sekali modus-modus kejahatan gaya baru, yang kadang karena kecerobohan dan keawaman, kita bisa menjadi korban atau mangsa yang empuk bagi mereka.
Untuk judul yang admin tulis itu hanyalah gimmick, sekedar pemanis, karena admin meyakini, mbak Greisha ini kaya hati, dan kaya ilmu.. 




Suka sekali dengan foto ini..... percaya diri, calm, enthusias... amazingly beautiful..

Tiada kata yang bisa dirangkai untuk ungkap kebahagiaan ketika nanti mbak Greisha bisa menemukan pendamping hidupnya, menikah dan hidup bahagia...
Siapakah lelaki beruntung itu? Andakah??



Greisha
Tinggal di Kota Semarang
Menjanda
Dari Kota Semarang


https://www.facebook.com/grashiy.sukhajjr.7

5 comments: