Header Ads

Christina Janda Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...



Hi.. Guys... salam kenal..
Sebenarnya risih juga dibilang janda cantik, karena sesungguhnya aku biasa saja, gak merasa cantik koq... Lebay nih adminnya.
Namaku Christina, dari Semarang. Status aku janda cerai.

Aku ingin menemukan kembali pria idamanku, seorang laki-laki setia, yang bisa menerima aku apa adanya. Barangkali lewat media online ini, ikhtiarku bisa tercapai. Aku tidak muluk-muluk, hanya mencari yang benar-benar bisa menerima aku serta keluargaku. Soal lain-lainnya, so pasti persyaratan umum, yaitu sudah mapan, atau memiliki pekerjaan tetap, usia tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua, yang penting udah dewasa.




Harus aku akui, aku bukanlah wanita yang sempurna, tapi aku mensyukuri apa yang aku punya. Karena hidup adalah karunia, meski status aku sebagai janda, tetapi aku tidak terlalu merisaukan ini, karena aku yakin semua perjalanan kisah hidupku ini sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa, aku tinggal menjalaninya saja. Aku juga yakin, Tuhan pasti punya rencana yang lebih baik buat aku.







Sebagai seorang janda aku harus bisa menghidupi kehidupan aku sendiri, untuk itu aku merantau, demi sesuap nasi.. hehehehe
Hidup diperantauan itu berat, jauh dari sanak saudara, apa-apa ditanggung sendiri, tetapi aku selalu berusaha untuk tetap tabah dan sabar menjalani semua ini. Aku yakin masadepan gemilang pasti akan datang, asal aku tetap berusaha untuk mewujudkan itu semua.








Aku suka dan rajin merawat tubuhku, karena semua itu adalah karunia dari sang pencipta yang harus dijaga dan dirawat, dan menurutku ini adalah sebagai bentuk rasa syukur telah diberi fisik yang bagus, sehat, dan bugar. Itulah kenapa aku rajin olah raga dan senam, agar fisikku selalu bugar dan fresh.




Meski dibalik penampilin fisikku yang selalu fresh dan bugar ini, siapa yang tahu, sebenarnya aku memikul beban yang berat? Hanya akulah yang mengerti, karena aku hidup sendiri, semua kesengsaraan dan beban hidup aku nikmati untuk diri sendiri...
Karena aku yakin, seberat apapun beban yang sedang aku pikul,takkan melebihi batas kemampuan aku untuk menghadapinya.






Ini sekelumit tentang biodataku:

Pernah belajar di SMA Negeri 1 Ungaran
Bercerai

Dari Kota Semarang

Jika anda ingin mengenal lebih jauh tentang aku, feel free to send friend request to my faceboook account.

https://www.facebook.com/chris.tiana.127

No comments