Header Ads

Herlina Janda Kaya Cari Jodoh Serius

Loading...
Loading...
Hai.. Salam kenal semua...
To the point aja ya, nama aku Herlina, status saya sudah janda.
Saya ingin mencari pendamping hidup untuk menemani aku sehidup semati.
Aku tidak butuh lelaki iseng ataupun yang modus. Aku sudah beberapa kali jatuh bangun membina hubungan, dalam penjajakan untuk hidup bersama dalam pernikahan, dan selalu yang menjadi problem adalah kebanyakan laki-laki hanya iseng, hanya mau jalani pacaran tapi tidak mau berkomitmen untuk sehidup semati dalam mahligai rumah tangga.







Aku akui tidak terlalu sulit bagi aku untuk mendapatkan teman laki-laki, ataupun pacar. Banyak laki-laki datang ingin mengajak seriusan. Tapi jodoh bukanlah perkara yang bisa kita tentukan sendiri, jodoh tetaplah misteri besar yang hanya Sang Kuasa yang memiliki hak otonomnya. Aku menyadari itu sepenuhnya, aku tak kuasa untuk melawan, karena jodoh memang ada di tanganNya. 

Sebagai janda yang masih muda, dan aku tidak jelek-jelek amat, mungkin orang akan berfikir bahwa soal jodoh bukanlah perkara yang sulit buat aku untuk mendapatkan, tetapi seperti yang sudah aku bilang, aku memang berniat untuk menikah lagi, aku ingin punya suami lagi, tetapi jodoh tetap misteri buatku.

Bahkan ketika ia sudah ada dalam dekapan, dan aku pikir itulah jodohku, tapi takdir berkata lain, ia pergi demi wanita lain. Ia pergi meninggalkan wanita yang benar-benar tulus mencintai dan sudah memasrahkan segalanya, lahir bathinnya untuk dia..




,

Tapi sudahlah, itu masa lalu, meski kadang aku masih sedikit trauma akan masa lalu itu. Pernah aku berusaha keras untuk tidak memikirkan jodoh, pasangan hidup dan pendamping setia. Aku habiskan waktuku untuk bekerja, meniti karier, merintis usaha, hingga alkhamdulillah kini aku sudah menikmati hasil dari jerih payahku membanting tulang. Lumayanlah untuk menatap masadepan, kadang geli juga dengan julukan janda kaya, padahal aku tidak merasa seperti itu. Aku merasa biasa biasa saja.






Sekarang aku mantap ingin mendapatkan jodoh, ingin memulai lagi merajut kasih, ingin ada yang menemani kemanapun aku pergi. So guys, jika anda adalah lelaki dengan kriteria: Islam, Usia 35- 40 , tidak merorok, miras dan narkoba, penyayang, tanggung jawab, dan yang paling penting setia, silahkan add akun facebook aku dibawah ini: 



https://www.facebook.com/herlina.janda.cantik



4 comments:

  1. Anda wanita yg tangguh dan penuh semangat, tetaplah brsabar dan terus berdoa anda pasti akan menemukan jodoh trbaik anda. Slm kenal dr Wahyu WA 087832222987. Assalamualaikum wr.wb

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum... Lam knl mba Herlina 081460953802

    ReplyDelete