Header Ads

Iis Karini Janda Cari Teman Hidup

Loading...
Loading...
Selamat siang temen-temen semua... Kali ini admin menemukan sobat janda cantik dari Bandung Jawa Barat. Dalam pernyataanya janda cantik tinggi semampai bernama Iis Karini Alfarizi ini sedang tidak mencari jodoh, tapi hanya mencari teman, atau sahabat dalam artian yang positif.





Admin sangat setuju dengan pernyataan Iis Karini, karena perjodohan itu haruslah dimulai dari pertemanan yang baik dahulu, agar masing-masing individu bisa saling mengenal kepribadian masing-masing secara natural apa adanya tanpa modus, dan tanpa jaim-jaiman.






Iis mengaku sudah 7 tahun menjalani hidup sebagai janda, semenjak ditinggal mati suami tercintanya. Sejauh ini belum ada keputusan untuk menikah lagi, tetapi Iis tidak menampik jika ada sobat pecinta janda yang ingin menjalin pertemanan dengan Iis Karini.
Karena bagi Iis, membuka tali silaturahim dengan menjadi teman atau sahabat adalah hal baik, dari silaturahim, kita bisa mendapatkan banyak manfaat, mulai dari rezeki, jodoh dan keberkahan.








Kalau mau jujur, Iis adalah type wanita idaman setiap lelaki, coba anda lihat foto-fotonya, hmmmmm... Cantik, bukan? Jelas sekali terlihat Iis ini pandai berdandan, dan pintar merawat tubuh...





Bandung memang sudah terkenal dengan wanita-wanita cantiknya, dan Iis Karina ini semakin menguatkan fenomena itu. Selain dikenal memilki mojang nu geulis-geulis, Cewek Bandung juga dikenal dengan kesopanan dan kelembutan dalam bertutur kata...






Admin paling suka foto yang ini, mirip-mirip artis siapa gitu.... Cantik dan sensual bangethhh...!!!





So guys... jangan lewatkan kesempatan ini, siapa tahu besok Iis berubah fikiran lagi, mumpung Iis lagi baik mau membuka pertemanan, silahkan add akun faceboooknya.



Harap diingat, Iis sangat menghargai kalau anda sopan dan beretika dalam menjalin sebuah pertemanan..



https://www.facebook.com/icma.cutx

5 comments: