Header Ads

Wanita Muslimah Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Wanita Muslimah Cari Jodoh - Assalamualaikum warahmatullahiwabarakaatuh.. Halo sobat janda semua, dimanapaun berada, apa kabarnya hari ini? Apakah masih ada yang serius cari jodoh janda disini? Bgaimana kalau kita berkenalan dengan wanita solehah yang sedang serius mencari pasangan hidup



Namanya Hanny, janda dewasa berwajah cantik dan bertubuh sintal ini mendambakan bisa menemukan lelaki ideal untuk dijadikan kekasih maupun calon suami.




Hanny berharap, lewat media cari jodoh online gratis ini, harapannya untuk bisa mendapatkan lelaki soleh yang setia, bertanggung jawab, sayang keluarga bisa tercapai.



Hanny ingin tahun ini bisa segra menikah lagi, karena dirinya sudah bernar-benar siap lahir bathin untuk memulai lagi lembaran baru kehidupan rumah tangga.



Janda manis ini mengharapkan dipertemukan dengan laki-laki seiman, yang juga sudah siap lahir bathin untuk menjadi imam dalam rumah tangga.




Jika disini ada pria muslim yang sedang sungguh-sungguh mencari istri janda, mungkin bisa langsung berkenalan lewat facebook.



Hanny tidak muluk-muluk dalam mencari pendamping hidup, yang penting orangnya jujur, bertanggung jawab, sayang istri, dan mengerti kewajiban dan hak sebagai suami, itu sudah cukup.



Perjaka atu duda tidak maslah, yang penting sudah dewasa dan siap untuk berkomitmen. Usia antara 34-45 tahun, tinggi badan 165-170 cm, berpendidikan minmal D3, sudah memiliki pekerjaan tetap.



Jika ada yang tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dengan wanita muslimah ini, silahkan berkenalan lewat facebook.

https://www.facebook.com/aish.hanny

1 comment:

  1. Saya indra,saya siap untk menikahi km
    Asal saya padang
    No hp saya.081270809315,sama w.a saya

    ReplyDelete