Header Ads

Siela Janda Cantik Lahat Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Siela Janda Cantik Lahat Cari Jodoh -  Halo teman jomblo dimaanpun berada, kenalan yuk sama janda cantik dan montok asal kabupaten Lahat Sumatera Selatan Indonesia. Namnya Sieela, janda cantik dan bertubuh tinggi semampai dan padat berisi ini sedang serius mencari pendamping hidup.



Sieela adalah perempuan berkepribadian baik, penurut, ramah, sopan, dan sayang keluarga. Sieela juga romantis, dan enerjik. 



Saat ini sieela sedang mendambakan hadirnya sosok pria yang bisa dijadikan kekasih maupun calon suami. Targetnya tahun ini juga bisa naik kepelaminan lagi. Suela sudah siap lahir bathin untuk membuka lembaran baru dan ingin segera memiliki sebuah rumah tangga kecil algi yang bahagia, dan harmonis.




Yang dicarinya adalah laki-laki dewasa, perjaka atau duda usia 35-46 tahun, berkepribadian baik, sopan, ramah, tidak temperamen, sayang keluarga, dan penuh tanggung jawab, juga setia.



Sieela tidak mau membuang-buang waktu dengan pria yang hanya mau iseng, atau main-main, apalgi yang cuma mau modus, jika memang sudah saling suka dan cocok, maunya langsung menikah saja, toh sudah sama-sama dewasa, sudah tahu apa yang dicari masing-masing, kebhagiaan hidup dalam bingkai rumah tangga yang sah.



Jika ada pria single yang masih jomblo, dan sedang serius mencari jodoh janda, silahakan merapat dan bisa berkenalan dan berteman di akun facebooknya janda cantik montok ini dibawah sini.



Sieela/Tasya
Self-Employed
Went to SMA Negeri 3 lahat
Lives in Lahat, Sumatera Selatan, Indonesia
Separated
From Lahat, Sumatera Selatan, Indonesia




Harap untuk selalu menanyakan terlebih dahulu apakah Sieela sudh menikah lagi atau masih single, dan jangan lupa utuk tetap menjaga kesopanan dan etika, karena permepuan manapun lebih menyukai laki-laki yang sopan dan bisa menjaga etikanya.

https://www.facebook.com/tasya.doank.562

1 comment:

  1. Aslm salam kenal kali ajah ada jodoh alloh berika samakita 083112336665 wa

    ReplyDelete