Header Ads

Nabila Janda Cantik Anak Satu Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Nabila Janda Cantik Anak Satu Cari Jodoh -  Halo teman, pa kabar? Semoga selalu diberi kesehatan, dan tetap semangat dalam usaha mencari rizki dan jodoh. Kali ini kita akan berkenalan dengan janda cantik beranak satu. Namanya Nabila, janda berwajah cantik ini sedang mencari serius laki-laki yang siap menikah.



Karena keterbatasan waktu dan tempat, Nabila lebih memilih untuk mencari jodoh secara online. Karena saat ini Nabila sedang berada dinegeri orang karena sebuah kontrak kerja, dan disana sangat sulit untuk bertemu dengan orang-orang senegerara, peluang untuk menemukan jodohnya semkain tipis.



Bersyukur sekali dengan kemajuan teknologi internet, akhirnya disela-sela kesibukkannya sebagai weanita karier, Nabila masih bisa menyempatkan diri untuk menemukan pasangan hidupnnya. Janda cantik ini sudah lama menggunakan akun media sosial facebook untuk menemukan teman, baik teman lama maupun teman baru. Sambil sesekali menyeleksi, adakah laki-laki yang masuk kriteria untuk dijadikan kekasih atau calon suami?

Tapi sayang sekali, kebanyakan malah yang datang mendekat dan sering inboks adalah anak-anak muda, yang belum siap untuk menjalani hubungan jangka panjang. Mereka masih tahap belajar menemukan figur idola, bahakan ada yang cuma iseng saja, dan tak sedikit yang cuma modus.

Lewat media cari jodoh online gratis in, Nabila ingin menemukan pria idaman yang siap lahir bathin menjadi kepala rumah tangga, dan mau menerima dengan ikhlas status kejandaaanya yang telah memiliki 1 anak.




Nbaila tidak mau muluk-muluk, hanya butuh laki-laki sederhana, jejaka atau duda, yang penting seiman, jujur, sayang keluarga, dan memiliki sifat tanggung jawab.

Usia boleh 34-45 tahun, tinggi badan 160-165 cm, berkulit sawo matang, suku Jawa, Sunda, Batak, ataupun Betawi, berpendidikan minimal SMA/SMK, sudah memiliki pekerjaan tetap, tidak hobi main judi, maupun minuman keras.

Jika ada disini pria single yang sedang serius cari jodoh janda, silahkan berkenalan dengan Nabila melalui akun facebooknya disini:

https://www.facebook.com/nabilabenardo.nabil

1 comment: