Header Ads

Indri Gadis 19 Tahun Cari Jodoh Serius

Loading...
Loading...
Indri Gadis 19 Tahun Cari Jodoh Serius - Kenalkan gadis cantik, manis asal kota Sibolga Sumatera Utara · Republic of Indonesia.  Meski usianya baru 19 tahun, tetapi Indri sudah ingin membangun sebuah rumah tangga. Indri tak mau menjlani  masa-mas apacaran yang lama, karena menurutnya itu hal lebih banyak sia-sianya, jadi kalau sudah menemukan yang cocok, seiman, dan sesuai krietria, cukup dengan taarufan saja, kalau oke, langsung lanjut kepelaminan.



Gadis 19 tahun mencari Kekasih/Calon suami Perjaka atau Duda, duda TNI, duda Polisi, duda ABRI, duda PNS, atau Guru, silahakn merapat, yang penting baik, dan sayang sama istri serta keluarga.





Tentang Saya Saya Gadis 19 tahun dari Kota Sibolga yang sabar, tulus, dan penyayang, ramah, sopan, dan religius. Indri memiliki warna kulit kuning langsat, dan dlaan keseharian selalu berjilbab. Indri Tidak berkaca mata. Tinggi badan gadis cantik ini 155 cm, berbentuk tubuh ramoing, tidak merokok, dan tidak suka dengan laki-laki yang peminum pecandu, apalagi yang narkoba.

Pendidikan Indri: Mahasiswa S1 · Jurusan: Bahasa asing (akuisisi)


Gadis 19 tahun ini sedang serius mencari pacar, kekasih, ataupun calon suami perjaka atau duda, dengan kriteria sebagai berikut:

Mencari  Kekasih/Calon suami Perjaka atau Duda beragama Islam 20-28 tahun, bertinggi 161 cm - 173 cm
Kulit: Sawo matang, Coklat muda, Kuning langsat atau Putih pucat
Suku: Jawa, Sunda, Tionghoa, Melayu, Madura, Batak, Minangkabau, Betawi, Bugis, Banten, Banjar, Afrika, Hispanic/Latino, India, Timur Tengah, Amerika Asli, Pacific Islander, Kaukasia




Kriteria pendidikan: Minimal D4/S1/Profesi

Tidak berkaca mata Bukan peminum alkohol Tidak bertindik Tidak bertato

Jodoh Idaman Mendambakan Kekasih/Calon suami Perjaka atau Duda.



Indri tidak sedang mencari yang ganteng atau kaya raya, yang penting serius, setia, mapan, sayang terhadap istri, dan bersedia menerima saya apa adanya.

Jika tertarik, penasaran, dan ingin mengenal lebih jauh siapa Inri sialhkan berkenalan dan berteman difacebook.

https://www.facebook.com/pujaindri

2 comments:

  1. Buat cewek n tante yg butuh teman kencan hubungi 0813 6871 2420

    ReplyDelete
  2. Buat cewek n tante yg butuh teman kencan hubungi 0813 6871 2420

    ReplyDelete