Header Ads

Santika Janda Muda Cari Suami 2017

Loading...
Loading...
Santika Janda Muda Cari Suami 2017 - Halo teman, pa kabarnya semua? Masih samangat cari jodoh? Kenalan yuk sama si cantik janda muda mempesona ini.. Namanya Santika, Janda asli asal  Banda, Aceh, Indonesia ini sedang serius mencari jodoh laki-serius yang sedang cari jodoh janda. Sejak 2017 lalu Santika sudha berikhtiar buat menemukan pasangan hidupnya, berbgai cara baik didarat maupun lewat onlien sudah dicoba semua, namun belum dipertemukan dengan yang benar-beanr cocok.



Padahal Santika tidak terlalu muluk-muluk kriterianya, bukan cari yang ganteng dan kaya, tetapi yang sederhan, jujur, mapan, sopan, setia dan bertanggung jawab, itu saja. 



Jika anda sedang mencari janda muslimah yang sederhan, baik, taat dan sholehah, Santika adalah wanita yang tepat. Karena selain berbudi pekerti baik, janda muda cantik jelita ini juga sangat menegerti akan kewajiban dan hak-haknya sebagai seorang istri, dan ia ingin menerapkan sepenuhnya dalam kehidupan berumah tagga kelak.




Janda muslimah ini ingin mengabdikan hidupnya untuk berbakti kepada suami. Dan lewat media cari jodoh online gratisan ini, Janda berkulit kuning lamgsat ini ingin menemukan sosok pria sholeh yang setia, jujur, sopan, dan taat agama, syang keluarga, serta hormat sama orangtua.




Santika ingin menikah diatahun 2018 ini juga, karena adiknya yang permepuan juga rencananya akhir tahun 2018 ini akan melangsungkan pernikahan, sehingga Santi saat ini sedang kejar tayang mencari pria yang sudah siap lahir bathin menikah dlaam waktu dekat ini.




Jika anda adlah pria single perjaka atau duda usia 33-40 tahun, dan sedang serius mencari jodoh janda, silahkan berteman dan berkenalan dengan Santika melaluikontak janda ini disini:



25C3337A
Lives in Jakarta, Indonesia
In an open relationship
https://www.facebook.com/santika.putriliana


2 comments: